MOLADIN
C5 Aksesoris Helm Crown Pad  Hitam 0
KYT

C5 Aksesoris Helm Crown Pad Hitam

KYT

Dilihat
1
Rp. 150.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

jenis: Crown Pad
4.8
2 Review
Moch. Zainul Chakim
4.5
17 Januari 2019

KYT C5 crown Pad. Senengnya punya helm KYT itu nyari spare partnya nggak susah bro. Kayak Crown pad, ada nih dari Moladin. Soal kualitas crown pad ini oke banget. busanya cukup tebel, lapisan kainnya juga halus, lembut di kulit sehingga gak bikin iritasi

Ardiantoyugo
5.0
21 Agustus 2018

busa bagian atas KYT C5 ini memang nyaman banget di kepala. meskipun busanya tipis namun finishingnya jempolan banget. busanya juga lembut banget. selain itu juga empuk dan mudah dilepas pasang. bisa dicuci dengan mudah