MOLADIN
GM

Cross Series Hitam, Merah

GM

Harga Dari Website Lain
Rp. 70.000

Rp. 70.000
Oleh HELMKU

Rp. 80.000
Oleh tokosports

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

jenis: Cheek Pad

Busa bagian pipi
GM trail, neutron, tracker, super cross
size L



3.5
5 Review
Ridho VladVamp
2.5
10 April 2018

karena pada dasarnya peminat dari helm GM Cross emang gak terlalu banyak juga sih broo,, tapi di tiara helm bengkel sobat ane busa padding buat helm ini ada kok tapi gak banyak kudu inden, kualitas relatif baik buat motorcros ala-ala begitu lah

Alfie Adhitya
3.5
3 April 2018

Helm GM sparepartnya agak lumayan sulit dicari sekarang, ya memang walau helmnya masih ada tapi udah ngga sepopuler 5 tahun yang lalu lagi penjualannya di pasaran. Busa padding pipi gm ini kualitasnya bagus, tapi ya harganya juga agak lumayan sih

Setyawan
4.0
25 Desember 2017

kalau yang punya helm GM tipe cross sudah longgar tapi Shell nya masih bagus tinggal beli busa helm ini aja mas bro. harganya lebih murah meriah dari pada harus beli helm baru lagi, pemasangan langsung PNP koq mas bro, karena sudah sesuai ukuran, busa juga empuk di pipi.

Miftachul Munif
4.0
9 September 2017

busa helm GM ini memang sangat pas untuk menggantikan busa helm GM yang lama. harga yang berkisar 80K juga menjadikan busa ini masih layak untik dibeli. busanya juga tebal kain pembungkusnya juga halus dan adem. sehingga cocok ketika busa helm GM. kesayangan sampean sudah mulai tipis untuk digantikan dengan ini.