MOLADIN
GM

GM Impreza Crown Pad Hitam, Merah

GM

Harga Dari Website Lain
Rp. 50.000

Rp. 50.000
Oleh Surabaya Part

Rp. 50.000
Oleh busa helm solo

Rp. 70.000
Oleh balishop96

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

jenis: Crown Pad
4
9 Review
Alki Rahmatullah
4.0
22 September 2017

Brosist pernah ngerasain helm udah mulai turun-turun dan mulai ga ngepress lagi di kepala? itu tanda tanda busa helm udah tipis bro! mending segera diganti biar gak bahaya nanti kedepannya.. nah, busa helm GM Impreza ini bisa jadi solusi buat kalian pemakai helm GM impreza. biar makin nyaman dan ga turun turun helmnya, penggantian busa bisa dicoba nih bro. harganya pun murah, sebanding dengan proteksinya pada kepala kita. jangan main-main kalau sudah longgar busa helmnya, segera diganti biar aman dan nyaman.

Moch. Zainul Chakim
4.0
19 September 2017

nah bagi mas bro yang helm GMnya sudah kendor cocok banget nih pake part yang satu ini. Pasti bakal jadi kenceng kembali deh. Pas di kepala, nyaman juga ketika dipakai. keren deh pokoknya. jangan ragu

Rajendra Macantua
4.0
13 September 2017

busa helm ini memang bisa dibilang jadi pilihan buat kamu yang mau mengganti busa helm yang sudah mulai kempes. ya kalau dibilang umur shell helm 5 tahun tapi umur busanya akan jauh lebih cepaat. dengan budget minim kamu bisa merasakan kembali padatnya busa layaknya helm baru. dan mantapnya GM memberikan sepaket ga cuma pipi doang sob. harganya murmer ceng

Abdul Apip
3.5
9 September 2017

Helm dengan busa udah kumel kucel dan robek robek terlebih udah kempes gak nyaman lagi di pake mendingan di ganti.. Nah gmn impreza ini cukup nyaman.. Demi keamanan mending di ganti yeh.. Buat merk gm banyak juga aksesoris nya Sob..