MOLADIN
INK

Centro Jet Series Cheek Pad Biru Dongker, Hitam

INK

Harga Dari Website Lain
Rp. 25.000

Rp. 25.000
Oleh mitrajaya.bandung

Rp. 25.000
Oleh Rumah_helm.Mojosari

Rp. 30.000
Oleh Rizky Helmet

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

jenis: Cheek Pad
3.8
8 Review
Ridho VladVamp
2.5
4 Juni 2018

check pad atau busa pipi buat helm ink centro saat masbroo pake dipgasang di helm rasanya sangat presisi, busanya pun empuk gak bikin engap, enaknya lagi chekpad ini mudah dibersihkan so rekomended banget dah

Ardiantoyugo
4.0
19 November 2017

busa pipi untuk helm ink centro ini cukup recomended bagi yang busa pipinya sudah tipis. busanya terasa empuk di pipi. meskipun kainnya tidak terlalu terasa halus. bagian kain luarnya agak terasa kasar. pemasangan busa pipi ini juga mudah hanya tinggal klip di bagian dalam helm

Moch. Zainul Chakim
3.5
22 Oktober 2017

Busanya cukup lembut di pipi, lapisan kainnya nyaman nggak bikin iritasi. Sayangnya busa cepet kempos, masa pakainya tidak lama. yahh memang sebanding deh sama harganya yang terjangkau. Oh iya chekpad ini buat Ink Centro Jet series ya,ada baiknya teliti sebelum membeli

Rajendra Macantua
4.0
13 September 2017

busa pipi INK ini memang bisa dibilang jadi pilihan buat kamu yang mau mengganti busa pipi yang sudah mulai kempes. ya kalau dibilang umur shell helm 5 tahun tapi umur busanya akan jauh lebih cepaat. dengan budget minim kamu bisa merasakan kembali padatnya busa layaknya helm baru. 30 ribuan doang lho sob