MOLADIN
K2 Rider Cheek Pad Biru, Hitam 0
KYT

K2 Rider Cheek Pad Biru, Hitam

KYT

Dilihat
5
Rp. 110.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

jenis: Cheek Pad

Busa Pipi / Check pad KYT RRX Modular.


Original Lisensi DOT-SNI Spareparts


Made by PT Tarakusuma indah ckrg.


Bahan Spons busa berkualitas Original pabrik.


Sepasang Busa pipi


Sesuai bawaan helm KYT RRX Original.



3.7
5 Review
Alki Rahmatullah
4.0
1 September 2018

Cheek Pad atau busa pipi milik helm lokal KYT K2 Rider ini memang bener bener nyaman dipakai masbro. bahannya empuk dan halus banget dipakai di pipi. gak bikin cepet pegal pas dipakai lama ataupun dipakai dalam jangka waktu lama. harganya murah dan mudah dicari baik di toko helm maupun lewat online.

Ardiantoyugo
4.5
24 Agustus 2018

busa pipi pada KYT R10 ini memang nyaman banget. kainnya halus dan lembut di pipi. selain itu busanya juga empuk jadi tetap nyaman dipakai harian. busanya juga mudah dilepas pasang, tinggal klik. bisa dicuci dengan mudah

Ridho VladVamp
2.5
10 Juni 2018

busa helm bagian pipi atau lebih dikenal.sebagai cek pad buat kyt k2 rider ini aman dan nyaman banget kok saat dipake, busanya juga gampang dicuci, yang jelas sih gak bikin engap kalau udah terpasang di helm sob

Moch. Zainul Chakim
3.5
24 September 2017

Busa pipi KYT K2 Rider. Bagi mas bro yang punya helm K2 rider yang busa pipinya sudah mulai kendor bisa beli part satu ini. Yang pasti nggak enak donk kalau kendor, nah dengan part ini akan menambah kenyamanan helm mas bro