MOLADIN
KYT

K2 Rider Crown Pad Hitam Dalaman busa helm

KYT

Harga Dari Website Lain
Rp. 96.000

Rp. 96.000
Oleh Premium Box

Rp. 103.200
Oleh Oto Store

Rp. 112.200
Oleh ariepstore

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

jenis: Crown Pad
keterangan: Dalaman busa helm
3.8
2 Review
Moch. Zainul Chakim
5.0
4 November 2018

Crown Pad KYT K2 Rider. busanya lembut, dipakai di kepala nyaman banget. lapisan kainnya juga halus, namun tetep solid sehingga nggak mudah sobek. part ini juga bisa di bongkar dari helmnya bro, nggak khawatir kotor deh tinggal lepas trus cuci

Ridho VladVamp
2.5
19 Oktober 2018

yang saya pake sehari hari crown pad dari kyt k2r ini sangat enak si nyaman nyaman aja sejauh ini sob jadi yah ga terlalu keras saat nempel ke kulit dan gak lembab juga sob, gampang kotor tapi gampamg dibersihkan juga