MOLADIN
RRX Modular Ratchet Hitam 0
KYT

RRX Modular Ratchet Hitam

KYT

Harga Dari Website Lain
Rp. 0

Rp. 63.500
Oleh Spare Part Original

Rp. 75.000
Oleh Surabaya Biker

Rp. 92.500
Oleh cindya.arvanita

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

jenis: Ratchet

sebagai dudukan untuk mengaitkan kaca ke helm

Cocok digunakan untuk helm RRX Modular

3.3
2 Review
Ridho VladVamp
2.5
5 April 2019

rachet helm kyt hampir di semua varian entry levelnya sebut saja dari mulai kyt rc7 sampai dengan kyt k2 rider terasa kurang solid sehingga mudah oblak itu udah aku rasain sendiri,, ke depan harus bener bener diperbaiki/ditingkatkan

Abdul Apip
4.0
31 Desember 2018

Sebenarnya kalo gak patah gue gak bakalan ganti peranti ini Sob, gak enak kan kalo udah aus, Visor helm turun terus. Dan sebaiknya di ganti peranti yang satu ini.. Harganya cukup Terjangkau kok apalagi merk KYT banyak di jual di pasaran Sob..