MOLADIN

Jual Celana Motor Terlengkap di Moladin

Moladin menjual celana motor terbaik dan sangat terpercaya. Moladin menawarkan berbagai varian untuk aksesoris sepeda motormu dan tentunya juga update dalam berita otomotif. Uniknya, mereka menyediakan forum untuk bikers berdiskusi. Sistem pembayarannya mudah, bisa melalui bank transfer, indomart, alfamart, dan lainnya. Dengan adanya ini, memudahkanmu memilih berbagai aksesoris untuk sepeda motormu.

Celana Motor Sangat dibutuhkan Bikers

Untuk  seorang bikers atau berbagai kelengkapan berkendara yang dibutuhkan sudah pasti tidak asing. Sebelum mereka bepergian, mereka perlu mengecek kondisi kendaraan, kondisi tubuh, hingg amempersiapkan perlengkapan safety riding.Perlengkapan wajib berkendara seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan perlu selalu mereka bawa.

Menurut tata tertib berkendara pun wajib memiliki empat perlengkapan tersebut.

  • Helm berfungsi untuk sebagai pelindung kepala dari terik sinar matahari, dapat mencegah dari kepala fatal saat terjadi kecelakaan. Dengan menggunakan helm mengurangi cedera kepala saat terjadi kecelakaan.
  • Pakaian tertutup dan tebal berfungsi untuk terhindar dari paparan sinar matahari langsung mengenai kulit. Jika tidak menggunakan dengan jangka waktu yang lama saat berkendara, menyebabkan berbagai penyakit kulit dari yang ringan sampai yang berat. Dengan menggunakannya dan melindungi penuh maka pengendara sepeda motor dapat terhindar dari paparan sinar matahari langsung serta angin kencang saat berkendara. Selain itu dapat tetap bersih terhindar dari debu dan kotoran. Sarung tangan berfungsi untuk melindungi tangan dari luka gores dan memberikan kenyamanan untuk berkendara. Selain itu juga, terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung.
  • Sepatu berfungsi untuk melindungi bagian kaki, dan pakaian(jaket dan rompi) berfungsi untuk melindungi tubuh dan mengurangi efek tergores dan benturan ketika jatuh. Dan celana khusus untuk pengendara juga bisa menjadi pelindung bagian tubuh, terutama bagi kamu yang hobi touring atau bepergian jauh.
  • Kebutuhan darurat. Misalnya jas hujan. Karena di setiap kota berbeda-beda cuacanya. Bisa jadi di kota A tidak ada hujan atau malah sebaliknya. Selain itu bisa peralatan memperbaiki motor, seperti oben dan kunci busi.

Untuk pakaian yang biasa digunakan untuk bepergian terdiri dari rompi motor, jaket motor, sarung tangan, dan juga celana motor. Celana khusus touring dan biasa disebut riding pants, kini celana ini di desain lebih simple. Kini sudah banyak orang yang menggunakan celana motor demi keselamatan berkendara. Berkendara terutama dengan tujuan yang jauh dan membutuhkan waktu perjalanan lama tidak bisa sembarangan menggunakan celana. Meski semua jenis celana memiliki fungsi yang sama adalah menutup bagian kaki, namun bagi kamu yang hobi jalan apalagi bepergian jauh harus menggunakan celana yang memiliki fungsi lebih dari itu.

Modelnya seperti celana panjang biasa tetapi dengan bahan lebih beragam dan tetap safety. Kegunaannya sendiri tidak susah pakai protector yang diiket ke kaki lagi, dan juga lebih nyaman selama berkendara. Mungkin terlihat dari luar bahwa celana ini seperti celana biasa akan tetapi memiliki keutamaan safety ketika berkendara karena protektornya sudah berada di sisi dalam celana. Maka tidak perlu repot-repot untuk membongkar pasang pelindung yang diikat di kaki lagi.

Aneka Merk Celana Bikers

Macam-macam merek celana turing juga banyak, mulai dari merek buatan local dan luar negeri. Contohnya A1am Gear danContin yang mewakili produk local dan RS Taichi dan Dainese mewakili produk impor. Dan mereka memiliki keunggulan dan fitur yang membuat penggunanya nyaman. Untuk bahan celana A1am Gear yang menggunakan bahan Cordura impor, memiliki keunggulan celana lebih lemas dan tidak kaku ketika digunakan. Dilengkapi dengan lapisan waterproff di bagian dalamnya.Untuk contoh menggunakan bahan pakai jins dan cocok untuk riding harian, yaitu tipe dayride. Ada pula tipe centour berbahan Goretex dan dilengkapi dalam parasut yang bisa dilepas untuk melindungi dari air hujan. Sedangkan untuk merek impor seperti RS Taichi menggunakan bahan yang ada mesh dan punya banyak ventilasi lalu Drymaster-X untuk celana yang waterproff.

Tetapi untuk biker yang punya modal pas-pasan, celana touring buatan local juga bisa diandalkan. Secara kualitas juga memiliki bahan tak beda jauh dengan celana touring buatan luar. Mengenai bahan yang dipakai pada beberapa bagian celana khusus berkendara juga dilengkapi kevlar. Bagian pelindungnya juga memiliki dua bahan. Ada yang dibuat dari plastik campuran karet dan lapisan plat alumunium seperti pada bagian lutut. Selain itu memiliki fitur safety yang bagus dilengkapi dengan pelindung di bagian lutut dengan bahan soft protector. Celana motor ini sengaja di desain sampai setengah tulang kering dengan protector tetap lentur karena bagian lutut paling rawan dari benturan. Selain itu, di sisi paha bagian luar diberi protektor sebagai ventilasi yang bertujuan untuk sirkulasi udara supaya tidak kepanasan dan mengurangi kenyamanan.

Nah jika kamu tertarik untuk memiliki celana motor, kunjungilah situs moladin.com atau kamu bisa mengunduhnya di playstore smartphonemu. Disana kamu bisa menemukan berbagai macam celana motor dari harga yang relatif murah hingga yang mahal. Jadi memudahkanmu untuk berbelanja.