MOLADIN
B-Pro 5 Alpha Edition 4K/Mark II S Action Cam 0
B-Pro 5 Alpha Edition 4K/Mark II S Action Cam 1
B-Pro 5 Alpha Edition 4K/Mark II S Action Cam 2
B-Pro 5 Alpha Edition 4K/Mark II S Action Cam 3
Brica

B-Pro 5 Alpha Edition 4K/Mark II S Action Cam

Brica

Harga Dari Website Lain
Rp. 1.099.000

Rp. 1.099.000
Oleh Blibli.com

Rp. 1.150.000
Oleh IMP Store

Rp. 1.249.000
Oleh IMPStore

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Action Cam

See it Exactly Like It Should

  • Dengan prosesor teknologi terbaru pada Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II [s], peningkatan dari Alpha Edition akan memberikan hasil foto dan video tanpa distorsi warna dan tampak seperti aslinya.

Improved Version

  • Rekam aksimu dengan Resolusi yang lebih tinggi dengan Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II [s]. Rekam dalam resolusi 4K, 2.7K atau dalam FULL HD di 60 frames per detik dengan hasil video yang lebih cerah dan terang. 

Dual LCD Screen

  • Dilengkapi dengan DUA LAYAR LCD B-PRO5α Alpha Edition mark II [s], memiliki layar monokrom LCD depan sebesar 0.5" dan layar TFT LCD belakang sebesar 2" untuk mempermudah anda dalam pengambilan foto dan video, serta melihat hasil rekaman anda.
Microphone Port
  • B-PRO5α Alpha Edition mark II [s] dilengkapi dengan port 2.5mm yang didedikasikan untuk external microphone, membuat anda dapat menggunakan external microphone untuk mempermudah dan memperjernih perekaman suara pada saat anda merekam video.
Extra Microphone Cable
  • Dilengkapi dengan microphone external dan kabel exender untuk microphone yang termasuk dalam paket B-PRO5α Alpha Edition mark II [s] untuk memaksimalkan penggunaan port external microphone 2.5mm.
Wide Angel View
  • Perlebar sudut pandang anda dengan Wide Angle yang lebih besar pada Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II [s]. Sekarang dengan sudut pandang sebesar 170°.
Time To Get Wet
  • Menyelam, basah, atau lakukan aksi-aksi anda dalam air dengan Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II [s], dengan gunakan casing waterproof yang termasuk yang dapat digunakan hingga kedalaman 40m.
Control View & Share With The Built Wifi
  • Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II [s] memiliki fitur built-in Wi-Fi, yang dapat digunakan untuk menghubungkan B-PRO5α Alpha Edition mark II [s] dengan smartphone anda. Gunakan App yang dapat diunduh secara gratis untuk membuat smartphone anda sebagai live video remote untuk B-PRO5α Alpha Edition mark II anda, baik untuk meng-kontrol hingga melihat hasil.
Brust That Shot
  • Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II[s] memiliki mode foto burst, dimana anda dapat mengambil foto 16 Megapixel hingga 10 frame dalam sekali pengambilan. Dengan fitur ini, dapatkan foto terbaik dalam menjalankan aksimu.

Time Lapse Recording

  • Dengan Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II [s] anda dapat merekam video timelapse dengan mudah, fitur ini juga dilengkapi dengan berbagai opsi waktu.

3.6
15 Review
Asep Irfan Arifiyandi
3.5
21 November 2018

harganya setara Xiaomi Yi, tapi B Pro 5 alpha ini fiturnya lwbih lengkap dan juga suaranya lebih baik, ada layar lcd dibelakangnya juga serta bisa bersaing dengan action cam lainnya dikelas action cam seharga sejutaan

Alki Rahmatullah
4.0
3 September 2018

Brica BPro Alpha Edition Mark II S ini adalah versi terbaru dari Brica Bpro AE. untuk fiturnya sendiri bener bener sudah seperti action cam kekinian dengan fitur fitur kelas atas. contohnya saja seperti monitor kecil untuk memantau perekaman di bagian depan kamera, lalu sudah ada lubang 3.5 mm jack untuk mikrofon, dan kamera ini sudah mendukung perekaman 4K. soal perekamannya satndar kamera kelas sejutaan lah. ,

Ridho VladVamp
2.5
29 April 2018

bpro ini harganya juga bikin ngilerr parahh sobs, cuma 1jutaan udah dapet action cam dentan perekaman gambar dan atau video dengan hasio yang sudah lumayan bening, batrenya juga cukup awet kok, kalau yang baru memulai dunia motovloging ini sih rekomended banget

Abdul Apip
2.0
4 Februari 2018

Pernah beli beli 2 kali tapi kecewa banget sama suara rekaman nya.. Kemrosok yang Mic bpro 5 ae mark 2 s ini Sob.. Mending nambah dikit beli xiaomi terus modifikasi.. Kalo gak beli gopro aje skalian.. Sekali lagi kecewa sama brpo 5 ini.. Kemrosok suaranya