MOLADIN
Phantom 4 Pro Drone 0
Phantom 4 Pro Drone 1
Phantom 4 Pro Drone 2
Phantom 4 Pro Drone 3
DJI

Phantom 4 Pro Drone

DJI

Harga Dari Website Lain
Rp. 19.750.000

Rp. 19.750.000
Oleh ixuspro

Rp. 20.099.000
Oleh IT corner

Rp. 20.250.000
Oleh CamStore

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Drone

Kamera versi baru ini diperlengkapi dengan sensor 1 inci 20 megapiksel yang mampu merekam video beresolusi 4K di angka 60 frames per second dan fotografi statis pada kecepatan 14 frames per second. Pengadopsian titanium campuran dan magnesium campuran konstruksi meningkatkan ketegasan badan kamera dan mengurangi beratnya, menjadikan Phantom 4 Pro berbobot sama dengan Phantom 4. Sistem FlightAutonomy pun menambah dua sensor daya lihat belakang dan sistem infrared untuk merasakan halangan dari lima arah dan penghindaran hambatan dari empat arah.

FITUR – FITUR UNGGULAN DARI PHANTOM 4 PRO

  • 60 frames per second, sensor gambar 1 inci, alat pengatur cahaya mekanik, penginderaan halangan lima penjuru, kontrol jarak jauh hingga 7 kilometer, waktu flight 30 menit, serta coding ganda.​

KAMERA DENGAN SENSOR 1 INCI, 20 MEGAPIKSEL

  • Kamera telah didesain ulang untuk menggunakan sensor CMOS 1 inci 20 megapiksel. Lensa yang dibangun khusus terdiri atas delapan elemen yang tersusun dalam tujuh kelompok, inilah kamera DJI pertama yang menerapkan alat pengatur cahaya mekanik, melenyapkan distorsi rolling shutter yang dapat terjadi ketika mengambil gambar objek yang bergerak cepat atau saat terbang pada kecepatan tinggi. Sebenarnya, ini sama berdaya kuatnya bagai kamera-kamera tradisional pada umumnya. Pemrosesan video yang lebih baik mendukung video-video H.264 4K yang diambil di angka 60 frames per second atau H.265 4K pada 30 frames per second, semuanya di bitrate 100 Mbps. Sensor-sensor dan prosesor-prosesor mutakhir memastikan segala sesuatu diabadikan dengan detail gambar yang lebih mendalam dan data image yang diperlukan untuk post-production yang terdepan.

DAPAT MERASAKAN HALANGAN DARI SEGALA PENJURU

  • FlightAutonomy diperluas oleh sensor-sensor daya lihat stereo beresolusi tinggi tambahan di belakang berikut dengan sepasang sensor yang diletakkan di depan, beserta sistem penginderaan infrared di sisi kiri dan kanannya. Jaringan ini menciptakan penginderaan halangan dari lima arah maupun penghindaran rintangan, memproteksi Phantom 4 Pro dari lebih banyak hambatan dan memberikan para pembuat film keyakinan diri untuk menghasilkan karya-karya yang semakin kompleks.

REMOTE KONTROL DENGAN LAYAR YANG TELAH MENYATU

  • Layar 5.5in 1080p yang sudah terintegrasi dengan Phantom 4 Pro menawarkan tingkat kecerahan hingga 1000cd/m2, dua kali lebih terang dibanding perangkat-perangkat pintar biasa. Mengingat aplikasi DJI GO disatukan dengan layar, hardware maupun software dapat dioptimisasi secara menyeluruh, sehingga Anda dapat langsung mengedit dan membagikannya. Baterai yang mampu bertahan lima jam membuat Phantom 4 Pro sebagai solusi penggambaran udara. Sistem transmisi video Lightbridge HD yang telah diintegrasi dan ditingkatkan mendukung frekuensi-frekuensi ganda untuk penangkal gangguan yang lebih besar dan transmisi video maksimum di jarak 7 kilometer.

INTELLIGENT FLIGHT
DRAW

  • Draw adalah teknologi yang benar-benar baru untuk kontrol waypoint. Hanya semudah menggambar rute di layar dan Phantom 4 Pro akan bergerak ke arah yang sama sembari tetap mengunci ketinggiannya. Ini memungkinkan pilot untuk fokus pada kontrol kamera dan menyanggupi jepretan-jepretan yang lebih kompleks. Terdapat dua mode Draw yang dapat Anda gunakan menurut skenario-skenario berbeda.

ACTIVETRACK

  • Phantom 4 Pro mengenali subjek secara otomatis, mengikuti, dan memotretnya seiring subjek bergerak, memudahkan Anda untuk mendapatkan hasil-hasil jepretan kompleks. Mengekori objek-objek yang bergerak dengan cepat memang teramat menantang, namun algoritma pengenal gambar yang terdepan milik Phantom 4 Pro memungkinkannya untuk mengenali dan mengikuti jejak objek sambil memastikannya tetap dalam frame. Algoritma ini juga mengenal lebih banyak subjek, dari manusia hingga kendaraan hingga binatang, dan akan menyesuaikan dinamika flight untuk menyamai, memastikan potretan yang lebih mulus.

TAPFLY

  • Terbang ke arah mana saja yang terlihat pada layar lewat ketukan sederhana. Ketuk layar di mana saja untuk menyelaraskan arah flight dengan lancar sembari menghindari penghalang-penghalang dengan otomatis (fitur tidak tersedia di TapFly free), dan ketuk layarnya lagi atau gunakan control stick untuk mengubah arahnya. Rute AR yang baru berfungsi memperlihatkan waktu sebenarnya arah penerbangan wahana sebagai referensi ketika rute tengah disesuaikan. Meskipun sulit untuk mengendalikan ketinggian, jalur, kecepatan, serta camera pitch secara bersamaan menggunakan joysticks, TapFly memungkinkan pilot untuk menentukan arah flight, sembari membelokkan Phantom 4 Pro atau memiringkan gimbal sesuai yang diminta tanpa mengubah arah flight-nya. Secara keseluruhan, sekarang terdapat tiga mode

RETURN TO HOME

  • Pada mode Return to Home yang telah ditingkatkan fiturnya, Phantom 4 Pro dapat memilih jalur terbaik secara otomatis untuk kembali ke titik semula, tergantung keadaan sekitar. Kamera merekam rutenya saat terbang, memungkinkan kamera untuk kembali ke titik awal melalui rute yang sama untuk menghindari halangan-halangan jika sinyal kontrol tidak lagi terhubung.
  • Menurut ketinggian di waktu tidak lagi terhubungnya koneksi, Phantom 4 Pro juga mampu menyesuaikan jalur flight untuk menghindari penghalang-penghalang yang telah ditemui sepanjang flight. Sewaktu lepas landas, Phantom 4 Pro akan merekam pemandangan yang di bawah dan membandingkan hasil rekamannya dengan apa yang kamera lihat selagi kamera kembali ke titik semula, untuk pendaratan yang lebih tepat. Phantom 4 Pro juga dapat mendeteksi medan untuk menentukan apakah terdapat tempat pendaratan yang sesuai. Jika ditemukan penghalang, atau air di medan, pilot akan mendapatkan sinyal waspada dan melayang di ketinggian yang sepatutnya, membantu wahana mendarat dengan lebih aman.

GESTURE MODE

  • Menggunakan Gesture Mode, memotret selfie jadi lebih mudah dengan beberapa gerakan tanpa memerlukan remote kontrol. Teknologi bayangan komputer terkini memungkinkan Phantom 4 Pro untuk memahami instruksi lewat berbagai gerakan. Subjek hanya perlu mengangkat lengannya saat menghadap kamera dan wahana akan mengenali gerakan tersebut dengan mengunci dan menempatkan subjek tepat di tengah-tengah frame. Kalau sudah siap untuk difoto, subjek memegang lengan mereka untuk memberi sinyal kepada wahana. Penghitungan mundur selama tiga detik akan dimulai, memberi cukup waktu untuk berpose, menjadikan momen-momen untuk dijepret tanpa bantuan remote kontrol.

FLIGHT PERFORMANCE FLIGHT MODES

  • Produksi yang berbeda membutuhkan karakteristik flight yang berbeda pula, dan Phantom Pro 4 menawarkan tiga mode untuk flight: P, A, dan S. Beralih di antara keduanya membiarkan pilot untuk memegang kendali yang mereka butuhkan, entah mereka mencari kelancaran, kesederhanaan, navigasi cerdas, atau kecepatan. Dalam Position Mode, TapFly, ActiveTrack, penginderaan hadangan dan fitur penempatan posisi pun tersedia. Sport Mode menambahkan kelincahan ekstra dan kecepatan lebih tinggi, mencapai 72 kilometer per jam. Atti Mode mematikan stabilisasi satelit dan mempertahankan ketinggian Phantom Pro 4. Ini terbilang ideal untuk para pilot berpengalaman yang ingin menangkap hasil rekaman yang lebih mulus. Tripod Mode, yang membatasi kecepatan hingga 7 kilometer per jam menyediakan kontrol presisi demi framing yang baik dan sensasi terbang indoor. Sistem penginderaan infrared dan sensor-sensor daya penglihatan dapat digunakan dalam mode-mode ini untuk pengalaman terbang yang lebih aman.

KONTROL JARAK JAUH HINGGA 7 KILOMETER

  • Menggunakan DJI Lightbridge HD, teknologi transmisi video yang benar-benar baru, Phantom 4 Pro mempunyai jarak transmisi maksimum mencapai 7 kilometer (ketika tanpa gangguan). Sebelum setiap flight, transmisi ini meninjau berbagai frekuensi yang tersedia dan menggunakan frekuensi yang paling sedikit gangguannya. Mendukung pita frekuensi 2.4 GHz dan 5.8 GHz, kontrolnya lebih dapat diandalkan. Terintegrasi dengan DJI GO 4, transmisi video Lightbridge juga mengirimkan statistik flight yang vital sebagaimana waktu aslinya, dan dapat dimanfaatkan untuk mengunduh foto-foto dan video-video yang terkoneksi dengan pelbagai perangkat mobile.
  • Sistem transmisi video Lightbridge menggunakan teknologi transmisi mutakhir dan dapat menyesuaikan dengan keadaan lingkungan secara otomatis. Transmisi memastikan kualitas tinggi, transmisi foto tanpa delay, dan menawarkan kesempatan pengambilan gambar yang lebih baik bagi para pilotnya. Transmisi video analog tradisional memakan bandwidth yang lebih besar dan lebih rentan terhadap intervensi. Transmisi jenis tradisional pun menghasilkan kualitas foto yang rendah dan dengan jarak pandang yang lebih pendek pula. Transmisi Wi-Fi juga lebih buruk, sering delay, waktu rekoneksi yang lebih lama, dan jarak transmisi yang pendek akibat tingginya biaya dari transmisi Wi-Fi yang lebih kuat.

PENGULANGAN SENSOR

  • Phantom 4 Pro mengusung modul kompas dan unit IMU ganda, membuatnya lebih dapat diandalkan ketika dibandingkan dengan drone tipe hexacopter maupun octocopter. Kompas dan IMU merupakan sensor-sensor yang penting untuk memastikan flight yang stabil dan Phantom 4 Pro selalu membandingkan data yang diterima dari keduanya. Data diproses melalui algoritma terdepan demi mengecek akurasi dan data yang tidak akurat, yang tidak akan terpakai lagi tanpa mempengaruhi flight, memastikan flight stabil dan diandalkan.

BATERAI-BATERAI NAN CERDAS

  • Pengambil gambar di udara yang profesional akan diuntungkan dari waktu terbang yang lebih lama. Phantom 4 Pro memiliki waktu terbang maksimum 30 menit, memberikan lebih banyak waktu untuk menangkap jepretan sempurna di udara. Aplikasi DJI GO 4 memperlihatkan masa hidup baterai dan menghitung waktu flight tersisa menurut jarak yang telah ditempuh dan lainnya. Hal tersebut akan memberikan tanda-tanda ketika kamera mencapai jumlah minimal yang aman yang dibutuhkan untuk kembali ke titik semula. Sistem manajemen baterai yang canggih pun terpasang untuk mencegah pengisian dan pengeringan baterai yang berlebihan. Ketika tersimpan di penyimpanan jangka panjang, baterai-baterai akan memutus listrik untuk memastikan kondisi baterai yang baik.

DJI GO 4

  • Dengan aplikasi DJI GO 4, berbagai mode Intelligent Flight dapat ditemui. Terdapat juga akses ke kontrol-kontrol manual kamera, meliputi ISO, aperture, shutter speed, format foto, dan masih banyak lagi. Segala perubahan di DJI GO 4 akan muncul di layar hampir dengan instannya. Data flight yang vital dan status transmisi video mudah untuk dipantau dalam aplikasi, meningkatkan efisiensi kontrol dan kemudahan dengan lebih jauh lagi.
  • DJI GO 4 juga memiliki fitur-fitur penyuntingan untuk editing kilat dan sharing ke media sosial dan bahkan live streaming. Usai setiap flight, rute penerbangan dan data direkam secara otomatis dan diselaraskan dengan akun dalam aplikasi DJI GO 4, membuatnya selalu dapat diakses oleh Anda kapan pun. Flight logs maupun data mudah untuk direkam dan dilihat ulang.