MOLADIN
Typhoon Q500 4K Drone 0
Typhoon Q500 4K Drone 1
YUNEEC

Typhoon Q500 4K Drone

YUNEEC

Harga Dari Website Lain
Rp. 11.000.000

Rp. 11.000.000
Oleh majid santana

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Drone

Yuneec Typhoon Q500 4K Drone

  • Yuneec Typhoon Q500 4K Drone merupakan Drone Quadcopter dari Yuneec. Typhoon Q500 4K dilengkapi dengan fitur unggulannya seperti transmiter 10 channel 2.4 Ghz dengan video link 5.8 Ghz. Q500 4K dirancang untuk APV foto udara dan video. Kelebihan utama dari Drone ini adalah Anda tidak hanya membeli unit Drone saja, namun Anda pun mendapatkan kamera CGO3-GB (kamera bergimbal yang bisa di lepas), SteadyGrip, Extra Baterai (cadangan), dan kamera Aluminium Case dari Yuneec serta Remote Control yang terdapat LCD 5.5 Inch. Kamera CGO3-GB menggabungkan 3-axis gimbal-stabilizer dengan kamera 12 Megapixel yang mampu merekam Video UHD 4K pada 30 fps, dan Video Full HD 1080p sampai dengan 120 fps. Selain itu, Typhoon Q500 4K memiliki dua baterai 5400mAh untuk anda gunakan salah satunya sebagai cadangan, yang setiap baterainya menyediakan waktu terbang hingga 25 menit per charge.​

Fitur Typhoon Q500 4K:

  • Professional stable shots on the go & CGO3 4K 3-axis Gimbal Camera
  • Dengan resolusi ultra-high definition (UHD) yang lebih unggul 4kali lipat dari pada HD, kamera yuneec Q500 4K dapat memberikan hasil yang sangat memuaskan dengan kapabilitas menangkap video slow motion dengan 1080p / 120fps dan foto 12 megapixel.
  • SteadyGrip handheld berfungsi untuk mengambil foto atau video dengan smooth tanpa menggunakan drone. Di dalam Aplikasi CGO03 Anda dapat dengan mudah melakukan pengambilan Foto & video serta mengontrol CGO3 gimbal camera.
  • Watch Me and Follow Me, Mode Watch Me dan Follow Me membuat pengambilan gambar professional menjadi begitu mudah saat menerbangkan Drone ini. Cukup setting pengaturan posisi Yuneec Typhoon ke mode Watch Me / Follow me maka Drone Anda siap untuk mengambil gambar dalam perjalanan Anda.
  • Smart Safety, Untuk memastikan keamanan drone anda, Yuneec Typhoon Q500 4K dilengkapi dengan build-in GPS yang dapat menjaga jarak dengan pilot sampai
  • Jarak 8 meter dan juga dapat membuat Geo Fence yang dapat menjaga drone sampai jarak terjauh 91m dari posisi pilot.
  • Smart Flight Mode, Yuneec Typhoon Q500 4K merupakan profesional Quadcopter drone RTF (Ready To Fly) yang mudah dan aman untuk diterbangkan. Anda tidak perlu takut atau terlalu khawatir saat menerbangkannya, karena Drone ini mampu terbang secara smooth. Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah dengan menghidupkan drone, sekaligus remote control ST10+. Aktifkan mode kalibrasi melalui remote dengan memilih menu setting lalu pilih calibration dan tekan ok. Kemudian, lakukan kalibrasi sebanyak 5 kali, selama 30 detik. Selanjutnya, hidupkan power engine on/off selama 3 detik, hingga mesin drone menyala, lalu tarik tuas kontrol pada sisi kiri ke arah depan untuk menerbangkannya. Selain itu, Typhoon Q500 4K dilengkapi 3 mode terbang yang disebut sebagai smart flight mode. Yaitu Mode Follow Me, berguna untuk mengatur cara terbang si futuristik Yuneec Typhoon Q500 4K, agar selalu mengikuti kemana arah remote control bergerak. Sedangkan Watch Me, berguna untuk mengontrol drone agar kamera yang terpasang bisa diarahkan ke pilot saat bergerak (meski drone terbang ke segala arah, kamera tetap fokus ke sang pilot). Selanjutnya ada dynamic Return To Home, dimana drone secara otomatis akan kembali ke posisi saat awal terbang.