MOLADIN
N104 EVO Full-face Oranye, Kuning, Silver, Merah, Hitam 0
N104 EVO Full-face Oranye, Kuning, Silver, Merah, Hitam 1
N104 EVO Full-face Oranye, Kuning, Silver, Merah, Hitam 2
N104 EVO Full-face Oranye, Kuning, Silver, Merah, Hitam 3
Nolan

N104 EVO Full-face Oranye, Kuning, Silver, Merah, Hitam

Nolan

Harga Dari Website Lain
Rp. 3.700.000

Rp. 3.700.000
Oleh Galeri Helm Indonesia

Rp. 3.800.000
Oleh supridampit

Rp. 3.850.000
Oleh 88ScooterShop

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: N104
type: Full-face

​N104 EVO adalah update dari N104 dan menggabungkan solusi teknis dengan tingkat kenyamanan yang lebih baik. Sistem ventilasinya, yang menggunakan AirBooster Technology, sekarang menawarkan pengendalian iklim internal yang lebih baik dalam setiap kondisi. Gerakan rotasi penjaga dagu yang dipatenkan yang berbentuk elips memungkinkan untuk menjaga ukuran total bagian depan helm seminimal mungkin, saat penjaga dagu terbuka. Efek berlayar akibatnya sangat berkurang dan kenyamanan berkendaraan masih terjamin, bahkan saat penjaga dagu terangkat. EVO N104 juga dilengkapi dengan facehield ultrawide, yang memungkinkan pengendara sepeda motor menikmati bidang penglihatan yang lebih luas dari biasanya. Ini juga dilengkapi dengan anti-kabut Pinlock. Tabir surya VPS, sistem retensi Microlock2 dan disiapkan untuk sistem komunikasi N-COM B4 melengkapi pakaian standar dari helm yang menakjubkan ini.


Fitur Product
  • P/J Homologatio
  • Ultrawide Visor
  • Pinlock Fog - Resistant Inner Visor
  • VPS Sunscree With UV 400 Protction
  • Ventilation System + Air Booster Technology
  • Microlock
  • Integated Chin Straps
  • Neck - Roll
  • Ready For N-Com
4.5
2 Review
Moch. Zainul Chakim
5.0
25 September 2017

Nolan N104 Evo adalah helm full face dengan desain yang enak banget dipandang. Simple namun berkarakter. Piliha warna untuk helm ini juga berakam, jadi sobat tinggal pilih warna yang cocok. Harga juga cukup terjangkau untuk ukuran helm branded import

Jovin Hoon
4.0
17 Mei 2017

Dibandingkan dengan versi N104 lama, desain baru telah membuat aliran udara menjadi lebih baik, ventilasi lebih baik untuk saya. Tapi sekali lagi, noise sedikit lebih keras dari helm lain sehingga Anda mungkin ingin memakai sangkutan telinga jika bepergian jauh jika tidak akan terasa tidak nyaman. Secara keseluruhan saya suka disainnya karena tampilannya keren!