MOLADIN
Nolan

N64 Melandri Misano Full-face

Nolan

Harga Dari Website Lain
Rp. 0

Rp. 2.200.000
Oleh Rizkyal07

Rp. 2.500.000
Oleh Bv Motoshop

Rp. 2.650.000
Oleh Empiremotoshop

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: N64
type: Full-face

Helm Nolan N64 Bastianini Flat Asphalt Black dengan kenyamanan bantalan lembut, visor dilengkapi pins sebagai kedudukan anti kabut sudah terintegrasi. 

Nolan N64 merupakan helm standart jalan umum dengan bobot ringan dan bandrol harga ekonomis, dengan dukungan grafis yang menawan helm Nolan N64 cocok digunakan untuk semua kalangan.

Fitur Produk 

  • Polycarbonate Outer-Shell
  • Top Air Intake
  • Chin Guard Air Intake
  • Rear Air Extractor
  • Inner Comfort Padding
  • Scratch Resistanr Visor
  • Quick Release Visor
  • DD Rings
4.2
3 Review
Ridho VladVamp
3.0
21 April 2018

helm nolan n64 yang sekarang sudah diperbaharui dengan nolan n65,, kita mulai dari desainnya yang sangat ikonik dari pembalap legendaris marco melandri tentu ini menjadi nilai jual tersendiri, ditambah over all desainnya enak dipandang dan mengalir dari depan sampe belakang, dan surprise harganya tergokong murah untuk helm premium

Moch. Zainul Chakim
5.0
26 September 2017

Nolan N64 Melandri Misano. Helm keren sengan grafis keren. Cocok bagi sobat yang ngefans dengan pembalap Marco Melandri. Helm ini tergolong murah untuk ukuran helm full face branded impor. Nah gimana menurut sobat? layak dibeli nih

Ali Maghfur
4.5
2 Juni 2017

helm Nolan N64 merupakan helm yang sangat berkualitas, bisa dilihat dari desain , material helm nya pun tak tanggung - tanggung lho gaess. kalian tau polycarbonate dari Lexam? ya itu adalah material dari pada helm, blom lagi safety standart dari nolannya , saya yakin bakalan jatuh cinta sama ni helm. sistem pengunci tersedia 2 pilihan: ada DD ring dan Microlock, memang bagi yg blm terbiasa memakai fitur kedua helm pasti akan merasa ribet , setelah beradaptasi maka akan terbiasa dan merasa ini safety banget saat memakai nya. so its very recommended for safety riding.