MOLADIN
Z-816C Cakil 0
Z-816C Cakil 1
Zeus

Z-816C Cakil

Zeus

Harga Dari Website Lain
Rp. 0

Rp. 700.000
Oleh Helmet-O-Logy

Rp. 700.000
Oleh Sky MotoSport

Rp. 700.000
Oleh Juragan Helm ID

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

size: M (57-58 cm), L (59-60 cm), XL (61-62 cm)
type: Cakil

ZS-816C

  • Helm dengan gaya café racer ini memiliki desain yang bersih dan simpel untuk menambahkan kesan elegan. Area bukaan pada wajah dirancang agar pandangan pengendara luas namun tetap memberi perlindungan yang maksimal.

Ventilasi

  • Lubang ventilasi yang berbentuk garis-garis di area dagu mengakomodasi sirkulasi udara akibat pernafasan pengguna saat helm ini menggunakan visor. Selain itu, penambahan lubang ventilasi di area samping dagu berfungsi sebagai penguat sistem ventilasi dagu.

Kinerja

  • ZS-816C dilengkapi dengan kancing visor yang memberi keleluasaan bagi pengendara apabila ingin menambahkan visor.  Oleh karena itu, sekeliling bukaan area wajah diakhiri dengan sentuhan lis karet, selain memberi kesan rapi, juga berguna untuk memperkuat hambatan air merambat masuk ke dalam helm saat visor ditambahkan. Pada bagian dasarnya, disematkan lis karet agar helm tidak mudah tergelincir saat diletakkan di atas meja.

Busa

  • Terdiri dari 3 bagian yang dapat dilepas dan dicuci, busa ZS-816C terbuat dari kombinasi beberapa jenis kain. Pada bagian yang bersentuhan dengan kulit, digunakan kain yang lembut dengan detail lubang mikro yang memberi kesan retro sekaligus membuat lapisan busa dapat bernafas. Sedangkan, bagian lainnya diakhiri dengan bahan kulit sintetis yang berwarna coklat serta hitam untuk menampilkan desain yang elegan, vintage, serta jantan.

Teknologi

  • Batok luar ZS-816C terbuat dari material ABS dengan desain yang padat dan ramping sehingga menciptakan helm full-face yang ringan dan nyaman dipakai.

3.5
1 Review
Moch. Zainul Chakim
3.5
23 September 2018

Zeus juga punya helm Cakil bro. seperti pada helm cakil lainnya, Zeus 816C ini juga bentuknya klasik banget, retro dan nggak ada kesan modern sama sekali. namun justru inilah sisi keunikannya. helm ini belum dilengkapi visor, jadi kalau mau pake helm ini jarak jauh baiknya beli visor dulu