MOLADIN
Z-811 Plasma AL5 Full-face 0
Z-811 Plasma AL5 Full-face 1
Z-811 Plasma AL5 Full-face 2
Z-811 Plasma AL5 Full-face 3
Zeus

Z-811 Plasma AL5 Full-face

Zeus

Rp. 580.000

*Pesanan diatas jam 16:00 akan di proses pada hari kerja selanjutnya

Beli Sekarang

Spesifikasi

size: M, L, XL, M (56-57 cm), L (58-59 cm), XL (60-61 cm)
type: Full-face

ZS-811

  • Didesain untuk memenuhi kebutuhan pengendara harian, ZS-811 adalah keseimbangan yang sempurna antara kualitas tinggi dan teknologi. Dipertimbangkan untuk menjaga temperatur yang nyaman dan fitting yang unggul, model ini menyajikan kinerja yang luar biasa di bawah kondisi yang paling ekstrim.​

Ventilasi

  • Bentuk ventilasi V didesain untuk mengarahkan angin ke lima lubang terpisah untuk mencegah masuknya material yang tidak diinginkan. Bentuk yang meninggi tidak hanya mempertajam penampilan visual tetapi juga meningkatkan aliran udara. Ventilasi berbentuk segitiga di bagian belakang didekorasi dengan lis hitam yang mengkilap, menunjukkan desain trendi dan sporty.​

Kinerja

  • Konsep desain ZS-811 memaksimalkan kinerja aerodinamis dan mengurangi getaran pada helm.​Mekanisme pegas menyajikan kedap udara yang sangat bagus dimana dapat mencegah air dan angin masuk ke dalam helm serta mengurangi kebisingan dari luar. ZS-811 dites dalam terowongan angin (Wind Tunnel) untuk memastikan kinerja yang berkualitas dan perlawanan angin yang minimum. 

Busa

  • Terdiri dari 3 bagian yang dapat dilepas dan dicuci, busa ZS-811 menggunakan 6 material kain kombinasi dan berbeda, memberikan cakupan yang sangat bagus dan kenyamanan.​

Teknologi

  • ZS-811 dilengkapi dengan visor UV400 tunggal yang menyajikan perlindugan tinggi dari sinar UV.​Visor polikarbonat dengan ketahanan benturan yang tinggi menciptakan tidak hanya kesan kinerja yang berkualitas tetapi juga meningkatkan integritas strukturalnya.
  • ZS-811 menggunakan 2 karet lis yang digabungkan dengan mekanisme pegas untuk menciptakan lis yang lebih kedap air.
  • Didesain untuk memenuhi kebutuhan pengendara harian, ZS-811 adalah keseimbangan yang sempurna antara kualitas tinggi dan teknologi. Dipertimbangkan untuk menjaga temperatur yang nyaman dan fitting yang unggul, model ini menyajikan kinerja yang luar biasa di bawah kondisi yang paling ekstrim.

Ventilasi

  • Bentuk ventilasi V didesain untuk mengarahkan angin ke lima lubang terpisah untuk mencegah masuknya material yang tidak diinginkan. Bentuk yang meninggi tidak hanya mempertajam penampilan visual tetapi juga meningkatkan aliran udara. Ventilasi berbentuk segitiga di bagian belakang didekorasi dengan lis hitam yang mengkilap, menunjukkan desain trendi dan sporty.​

Kinerja

  • Konsep desain ZS-811 memaksimalkan kinerja aerodinamis dan mengurangi getaran pada helm.​Mekanisme pegas menyajikan kedap udara yang sangat bagus dimana dapat mencegah air dan angin masuk ke dalam helm serta mengurangi kebisingan dari luar. ZS-811 dites dalam terowongan angin (Wind Tunnel) untuk memastikan kinerja yang berkualitas dan perlawanan angin yang minimum. 

Busa

  • Terdiri dari 3 bagian yang dapat dilepas dan dicuci, busa ZS-811 menggunakan 6 material kain kombinasi dan berbeda, memberikan cakupan yang sangat bagus dan kenyamanan.​

Teknologi

  • ZS-811 dilengkapi dengan visor UV400 tunggal yang menyajikan perlindugan tinggi dari sinar UV.​Visor polikarbonat dengan ketahanan benturan yang tinggi menciptakan tidak hanya kesan kinerja yang berkualitas tetapi juga meningkatkan integritas strukturalnya.
  • ZS-811 menggunakan 2 karet lis yang digabungkan dengan mekanisme pegas untuk menciptakan lis yang lebih kedap air.
Ulasan
4.2
3 Review
Setyawan
4.0
17 Mei 2018

helm Zeus merupakan produk import dari negara Taiwan kalau tidak salah, saya sudah pernah liputan ke distributor nya yang ada di Semarang. Dengan harga yang terjangkau, kualitas yang diberikan cukup bagus, finishing nya rapi.

Moch. Zainul Chakim
3.5
26 September 2017

ZEUS 811 Plasma AL5 White-Orange. Helm keren dengan harga yang sangat terjangkau. Grafis juga sangat keren, perpaduan warna putih dan orange menjadikan helm ini sedap dipandang. Apalagi helm ini adalah helm impor, worthed nih

edwin xot#033
5.0
6 September 2017

zeus 811, gw kebetulan pakai helm ini, tapi yang seri speedster warna orange.. menurut gw helm ini value for money banget.. dengan kualitas yang baik, bikin lo gak nyesel beli nich helm. karena dia bener2 pas di pipi, beratnya pas. dan buat yang badannya kurus, masih cocok karena batoknya gak gede2 banget. jd gak keliatan kaya pentol korek kalo lg pake helm

Produk Serupa