MOLADIN
Z-811 Speedster AL6 Full-face 0
Z-811 Speedster AL6 Full-face 1
Z-811 Speedster AL6 Full-face 2
Z-811 Speedster AL6 Full-face 3
Zeus

Z-811 Speedster AL6 Full-face

Zeus

Spesifikasi

size: M (56-57 cm), L (58-59 cm), XL (60-61 cm)
type: Full-face

ZS-811

  • Didesain untuk memenuhi kebutuhan pengendara harian, ZS-811 adalah keseimbangan yang sempurna antara kualitas tinggi dan teknologi. Dipertimbangkan untuk menjaga temperatur yang nyaman dan fitting yang unggul, model ini menyajikan kinerja yang luar biasa di bawah kondisi yang paling ekstrim.​

Ventilasi

  • Bentuk ventilasi V didesain untuk mengarahkan angin ke lima lubang terpisah untuk mencegah masuknya material yang tidak diinginkan. Bentuk yang meninggi tidak hanya mempertajam penampilan visual tetapi juga meningkatkan aliran udara. Ventilasi berbentuk segitiga di bagian belakang didekorasi dengan lis hitam yang mengkilap, menunjukkan desain trendi dan sporty.​

Kinerja

  • Konsep desain ZS-811 memaksimalkan kinerja aerodinamis dan mengurangi getaran pada helm.​Mekanisme pegas menyajikan kedap udara yang sangat bagus dimana dapat mencegah air dan angin masuk ke dalam helm serta mengurangi kebisingan dari luar. ZS-811 dites dalam terowongan angin (Wind Tunnel) untuk memastikan kinerja yang berkualitas dan perlawanan angin yang minimum. 

Busa

  • Terdiri dari 3 bagian yang dapat dilepas dan dicuci, busa ZS-811 menggunakan 6 material kain kombinasi dan berbeda, memberikan cakupan yang sangat bagus dan kenyamanan.​

Teknologi

  • ZS-811 dilengkapi dengan visor UV400 tunggal yang menyajikan perlindugan tinggi dari sinar UV.​Visor polikarbonat dengan ketahanan benturan yang tinggi menciptakan tidak hanya kesan kinerja yang berkualitas tetapi juga meningkatkan integritas strukturalnya.
  • ZS-811 menggunakan 2 karet lis yang digabungkan dengan mekanisme pegas untuk menciptakan lis yang lebih kedap air.
  • Didesain untuk memenuhi kebutuhan pengendara harian, ZS-811 adalah keseimbangan yang sempurna antara kualitas tinggi dan teknologi. Dipertimbangkan untuk menjaga temperatur yang nyaman dan fitting yang unggul, model ini menyajikan kinerja yang luar biasa di bawah kondisi yang paling ekstrim.

Ventilasi

  • Bentuk ventilasi V didesain untuk mengarahkan angin ke lima lubang terpisah untuk mencegah masuknya material yang tidak diinginkan. Bentuk yang meninggi tidak hanya mempertajam penampilan visual tetapi juga meningkatkan aliran udara. Ventilasi berbentuk segitiga di bagian belakang didekorasi dengan lis hitam yang mengkilap, menunjukkan desain trendi dan sporty.​

Kinerja

  • Konsep desain ZS-811 memaksimalkan kinerja aerodinamis dan mengurangi getaran pada helm.​Mekanisme pegas menyajikan kedap udara yang sangat bagus dimana dapat mencegah air dan angin masuk ke dalam helm serta mengurangi kebisingan dari luar. ZS-811 dites dalam terowongan angin (Wind Tunnel) untuk memastikan kinerja yang berkualitas dan perlawanan angin yang minimum. 

Busa

  • Terdiri dari 3 bagian yang dapat dilepas dan dicuci, busa ZS-811 menggunakan 6 material kain kombinasi dan berbeda, memberikan cakupan yang sangat bagus dan kenyamanan.​

Teknologi

  • ZS-811 dilengkapi dengan visor UV400 tunggal yang menyajikan perlindugan tinggi dari sinar UV.​Visor polikarbonat dengan ketahanan benturan yang tinggi menciptakan tidak hanya kesan kinerja yang berkualitas tetapi juga meningkatkan integritas strukturalnya.
  • ZS-811 menggunakan 2 karet lis yang digabungkan dengan mekanisme pegas untuk menciptakan lis yang lebih kedap air.
4.3
28 Review
Alfie Adhitya
4.0
2 November 2018

Kebetulan adik saya beli model speedster hijau fluorescentnya. Kalau dibandingkan dengan Z-806 yang saya pakai lebih enakan pakai Z-811 ini sih buat riding di kecepatan tinggi. Bicara bobotnya enteng banget, lapisan clear glossynya juga awet ga mudah kusam

Abdul Apip
4.5
19 September 2018

Seri zeus Z811 merupakan seri di atas Z811 dengan model Visor rainbow.. Nah kalo menurut gue secara kualitas sih cuma beda model doang.. Tapi soal kenyamanan gue masih pegang Z806 karena adem,Z811 lumayan gerah gak enak soal kenyamanan sih.

Ridho VladVamp
2.5
11 Juni 2018

helm fullface merk zeus type speesster ini dari desain masbroo bisa lihat sangat keren dan sporty, iyakan ditamnah lagi busanya empuk dan sangat presisi saat dipake, belum lagi harga zeus yang terbilang sangat terjangkau jadi mantap deh

aryoyp
5.0
10 Maret 2018

Helm full face nyaman yg pernah ane pake. Harganya murah, busa empuk pas di kepala. Ini Helm setiap hari di pake buat kerja. Gk pegel kepala, ringan helmnya. Design oke look. Sayang ini helm belom ada flat visornya. Tapi ini jelm okelah kalo di pake harian asal rajin2 cucinya biar awet.