MOLADIN
ZS-611C Modular Double Visor 0
ZS-611C Modular Double Visor 1
ZS-611C Modular Double Visor 2
ZS-611C Modular Double Visor 3
Zeus

ZS-611C Modular Double Visor

Zeus

Rp. 680.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

keterangan: Double Visor
size: M, L, XL, M (57-58 cm), L (59-60 cm), XL (61-62 cm)
type: Modular

ZS-611C

  • ZS-611C merupakan desain lanjutan dari ZS-611, dimana perbedaannya terletak pada penambahan chin guard yang dapat dilepas dan dipasang kembali. Dengan adanya chin guard tersebut, helm ini memiliki 2 tampilan yang berbeda, yakni full face saat chin guard terpasang dan half face saat chin guard tidak terpasang.

Ventilasi

  • Sistem ventilasinya yang sama dengan ZS-611 membuat helm ini tetap nyaman dipakai sekalipun pelindung dagu terpasang, karena ventilasi pembuangan di bagian belakang yang cukup banyak mampu membuang panas dari dalam.

Kinerja

  • Mekanisme visor ZS-611C didesain sangat stabil pada kecepatan tinggi serta mudah dilepas dan dipasang kembali karena tidak memerlukan alat bantu. Chin guard-nya dirancang dengan detail agar dapat menyatu dengan visor dan membuat visor dapat menutup dengan rapat.

Busa

  • Busa ZS-611C memiliki desain dan kualitas yang sama seperti kembarannya, serta ramah bagi pengguna kacamata. Dengan tambahan chin curtain, helm ini semakin sempurna dalam memberi perlindungan dan kenyamanan berkendara. Tirai yang dapat dilepas dan dicuci ini berfungsi untuk mengurangi partikel-partikel yang tidak diinginkan masuk ke dalam helm.

Teknologi

  • Helm ini dilengkapi dengan sun visor yang mampu melindungi mata pengendara dari terik matahari di siang hari dan visornya yang memiliki anti UV400 mencegah pembakaran kulit. Chin guard-nya yang terbuat dari material ABS yang berstuktur dan didukung dengan sistem pengait yang mutakhir, mampu melindungi wajah pengendara dari dampak benturan yang keras saat terjadi kecelakaan.