MOLADIN
ZS-806 II48 Full-face Double Visor 0
ZS-806 II48 Full-face Double Visor 1
ZS-806 II48 Full-face Double Visor 2
ZS-806 II48 Full-face Double Visor 3
Zeus

ZS-806 II48 Full-face Double Visor

Zeus

Rp. 580.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

Product Code: ZS-806 II48
keterangan: Double Visor
size: M, L, XL, M (57-58 cm), L (59-60 cm), XL (61-62 cm)
type: Full-face
ZS-806
  • ZS-806 menggabungkan estetika desain yang garang dan elegan. Helm ini didesain spesial untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor yang berpengalaman. Batok yang terbuat dari material ABS yang diperkuat memberikan perlindungan yang sangat bagus sementara busa dalamnya yang berpori memberi kenyamanan berkendara.
Ventilasi
  • Konsep mekanisme ventilasi dipikirkan melalui setiap atribut kecil untuk menggabungkan desain luarnya yang sangat bagus dengan kenyamanan perlindungan yang unggul. ZS-806 mengumpulkan aliran udara di kanal EPS untuk memberikan udara segar dalam helm saat berkendara.
Kinerja
  • Visor polikarbonat memberikan keamanan yang tinggi selama berkendara dan pandangan yang sangat baik. ZS-806 tidak hanya aerodinamis tetapi juga rendah kebisingan. Beratnya cukup seimbang dalam mengurangi kelelahan saat berkendara.
Busa
  • Busa berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pengendara. ZS-806 dilengkapi dengan 5 bagian busa yang terbuat dari kain jaring yang dapat bernafas dengan permeabilitas yang tinggi. Desain dengan lapisan yang tebal ditujukan untuk penyerapan benturan yang lebih kuat dan fitting yang nyaman. Deflektor udara berfungsi untuk mencegah visor berembun.
Teknologi
  • ZS-806 disketsa dengan visor ganda UV400 yang melindungi pengendara dari penegangan mata dan kerusakan kulit. Mekanisme quick release visor memampukan pengendara untuk mengganti dan membersihkan visor dengan mudah.
  • EPS yang ergonomis dibuat dengan parit ventilasi untuk menjaga udara mengalir dengan maksimum tanpa kehilangan faktor keamanan.
4
3 Review
Basith Ardhiyansyah
4.0
23 November 2017

Buat yang memiliki sepeda motor warna hijau seperti saya "PAS" Banget Zeus ZS 806 dengan motif hijau seperti ini, selaras dan terlihat stylish. Ditambah dimensinya yang tidak besar sangat "PAS" buat ukuran Orang Asia yang berbadan kecil. Selain itu berat Helm Zeus ZS 806 ini yang sekitar 1500gram membuat leher saya tidak sakit, PAS banget buat yang hobi touring jarak jauh seperti saya dan tidak ketinggalan double visornya (Sun Visornya) sangat "PAS" banget buat saya yang tinggal di daerah Panas, kalau gak pake sun visor ini mata cepat lelah dan membuat pusing kepala, dengan sun visor ini membuat pandangan mata lebih sejuk. Nah.. kekurangannya Helm Zeus ZS 806 ini kalau hujan di waktu posisi lagi stop dan terkena exhale (buang nafas) jadi ngembun tapi bisa di akali tinggal buka visornya dikit aj Bro masalah terpecahkan, tp kalau posisi jalan gak ngembun. Semoga sedikit review dari saya ini bisa membantu saudara - saudara biker yang lain untuk bahan pertimbangan untuk memilih helm Zeus ZS 806 ini, pokoknya recomended Bro.

Moch. Zainul Chakim
3.5
22 Oktober 2017

yang saya suka dari helm ini adalah desain motifnya sobt. Perpaduan warma hitam dan grafisnya membuat helm ini betah dipandang. Kalau urusan kualitas cukup oke deh, khas helm under 1jutaan. Ya, helm ini dibandrol duangka 700an ribu

Alfie Adhitya
4.5
21 Oktober 2017

Helm enak, saya suka desain grafis zeus z-806 hijau ini, tampak ekslusif dan tidak terlihat seperti helm setengah jutaan. Untuk visornya sendiri sudah dual visor ya, dengan visibilitas yang baik. Hanya kekurangan seri z-806 ini ada di strapnya yang masih quick buckle.. Busa padding pipi yang tipis namun nyaman dipakai.. Dan tombol ventilasi dibagian atas helm yang rawan macet jika tidak sengaja terbentur