MOLADIN
Contin

Kamerad Army Jaket Abu-abu

Contin

Harga Dari Website Lain
Rp. 499.900

Rp. 499.900
Oleh Blibli.com

Rp. 526.000
Oleh Motochiefdotnet

Rp. 555.800
Oleh Onlinebikershop

Rp. 585.000
Oleh Contin

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Jaket

Jaket Contin Kamerad Army dilengkapi full protector pada bahu dan siku serta rompi dalam yang bisa dilepas pasang


Jaket Contin Kamerad Army adalah salah satu produk contin Bandung yang bernuansa casual dan merupakan varian Kamerad dengan corak Army.
Jaket Kamerad Army berbahan denim ( jeans ) dengan aksesoris logo merk Contin yang dikemas secara presisi dan pas dari segi warna, ukuran, dan penempatannya.
Fitur yang paling utama dari jaket motor ini sama dengan jaket berprotector Contin yaitu adanya protector berbahan Hard Density Rubber yang terbenam pada bagian dalam/lining dan dapat di lepas pasang (removable) sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu jaket ini juga dilengkapi dengan rompi yang dapat dilepas pasang seperti rompi khas Jaket Contin Speedtrap.

Jaket Contin Kamerad Army juga tersedia dalam versi cewek dengan kode produk Kamerad Camo Woman.
Seperti produk-produk apparel Contin lainnya, kerapian dan ketepatan jahitan jaket ini sangat bagus jika dibandingkan dengan produk-produk jaket lokal yang ada di Indonesia. Dengan tersedianya protector dan rompi yang keduanya bisa dilepas pasang, jaket ini memenuhi syarat keamanan dan kenyamanan untuk sebuah produk jaket motor. Penggunaan protector dan rompi bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang sedang dihadapi oleh para biker.

4
10 Review
Abdul Apip
4.0
21 September 2018

Terbuat dari bahan jeans jaket ini lebih cocok untuk sekedar gaya.. Gak juga Sob! Kamread mempunyai protektor yang sama dengan berapa Line Up Contin lainya, yang bisa di lepas pasang.. Dan jaket ini cukup adem di pake di siang hari Sob

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
20 September 2018

jaket favorit bikers yaitu Contin juga tak hanya jualam jaket touring tapi juga punya varian jaket gaya bermotif army, desainnya keren dan bisa juga dipakai para bikers untuk riding sehari hari, harganya juga gak mahal masih dibawah Rp. 500ribuan

Ridho VladVamp
2.5
3 Juli 2018

jaket contin kamerad army nih barang bener-bener banyak masbroo biker yang nyari, wajar saza sih pertama dari segi desain emang unik banget lain daripada yang lain, ala ala tentara gitu sob, tapi selain desainnya yang cool masbroo gak perlu khawatirkan karena kinerjanya yang dijamin jozz!!

Ari Rakhmadiyanto
4.5
6 Juni 2018

Jaket ini punya desain yang bodyfit, apalagi dengan motif loreng tentara membuat tampilan makin macho saat digunakan. Dengan harga yang cukup terjangkau tentu menjadi salah satu pilihan jaket untuk touring