MOLADIN
Speed Trap Jaket Touring Merah, Hitam 0
Speed Trap Jaket Touring Merah, Hitam 1
Contin

Speed Trap Jaket Touring Merah, Hitam

Contin

Harga Dari Website Lain
Rp. 710.000

Rp. 710.000
Oleh Butikbikers

Rp. 725.000
Oleh Contin

Rp. 982.000
Oleh endesjoss

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Jaket Touring

Jaket Contin Speedtrap terbuat dari kombinasi Bahan Balistik D-1682 yang kuat dipadu dengan bahan Cordura D-300 Polyspun. Dengan bahan berkualitas tinggi tersebut membuat jaket ini memiliki sifat waterproof (dengan tingkat Waterproof total 75%) serta 100% tahan angin (windproof) sehingga cocok digunakan sebagai jaket touring. Jaket ini terbuat dengan tingkat detail yang sangat tinggi dan jahitan yang sempurna untuk sebuah jaket motor. Kombinasi sisi stylish dan safety terpancar jelas dari jaket motor contin ini.

Spesifikasi Produk

  • Panel Kulit sintetis (Oscar) pada daerah dada sebagai pelindung dan peredam angin.
  • Double Liner (Garis/Corak) : Soft Mesh Liner dan Vest (Rompi) Liner yang dapat dilepas pada bagian dalam
  • Removable Armor PROTECTOR (Pelindung)  dari High Density Rubber pada pundak dan sikut
  • Secure Piping/garis Reflektif bertanda CONTIN untuk merefleksikan cahaya lampu pada malam hari
  • Ventilasi kain berlubang yang mempunyai resleting pada samping dada untuk tujuan pendinginan
  • Strech Panel – Frill pada sikut untuk keleluasaan bergerak.
  • Bahan yang halus pada ujung pergelangan tangan dan kerah untuk kenyamanan pemakaian.
  • Dua kantung saku pada bagian luar dan 1 kantung saku di bagian dalam, dengan 2 Kantung tambahan pada bagian removable vestnya.

Berat: 3kg

4
11 Review
Moch. Zainul Chakim
4.5
6 November 2018

Contin Speed Trap. Jaket ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi bro. Sehingga benar-benar menyuguhkan safety untuk pemakainya. bahannya sudah windproof 100% dan waterproof 75%. desainnya juga keren, nggak kalah sama jaket import.

Ridho VladVamp
2.5
27 Oktober 2018

contin speed trap bisa menjadi aparel riding yang sekaligus mmebuat masbro looks like pembalap beneran karena memang mirip dengan wearpack balap, tapi yah tetep saja jaket ini lebih direkomendasikan buat di jalanan bukan di sirkuit ya sob

Alki Rahmatullah
4.0
28 Agustus 2018

Contin Speedtrap ini punya desain yang keren banget, mirip seperti Wearpack asli balap yang kuat dan gagah dipakai para pembalap. dengan desain bagus dan tulisan speedtrap di bagian dada membuatnya jadi pilihan para bikers yang demen touring/trackday. bahannya pun enak dan sudah dilengkapi dengan protektor di bahu, sikut dan punggung semakin aman nih untuk touring

Abdul Apip
4.0
12 Juli 2018

Harganya terbilang murah, untuk jaket protektor lengkap dang label CE sebagai standar protektor internasional, tapi nih jaket sirkulasi udaranya kurang, bikin gerah saat panas dan macet, masih mending chimera ventilasi udaranya banyak ada dimana mana, cocok nya sih nih jaket di ajak riding ke jalan pegunungan.