MOLADIN
Selenio Jaket Biru 0
Selenio Jaket Biru 1
Selenio Jaket Biru 2
Selenio Jaket Biru 3
Respiro

Selenio Jaket Biru

Respiro

Spesifikasi

type: Jaket

Jaket Respiro Salenio adalah keluaran baru yang kokoh dan nyaman di pakai. Meski tahan angin 100% dan tahan air 3000mm, tidak gerah di pakai karena bahan dalaman terbuat dari mesh. Ada kantung samping, dalam dan depan yang di modif keren untuk memberi kesan lebih macho pada jaket, di tambah dengan 2 saku atas berbentuk vertikal yang bisa untuk menyimpan barang berharga seperti hp, dompet dll. Ready Biru dan abu.

HARGA DARI PENJUAL LAIN

Rp. 385.000

Oleh Riderware ID
30 November 2017
Kota Bandung

Rp. 550.000

Biru

Oleh Respiro Ridingware
30 November 2017
Jakarta

Rp. 550.000

Hitam

Oleh Respiro Ridingware
30 November 2017
Jakarta

Rp. 550.000

Abu-abu

Oleh Respiro Ridingware
30 November 2017
Jakarta

Harga Dari Penjual Lain
Ulasan
4
4 Review
Alki Rahmatullah
4.0
5 September 2018

Respiro Selenio ini adalah jaket dengan desain yang trendy Dan sporty dari respiro. jaket ini juga elegant banget dipakai sama para bikers yang demen tampil modis. dengan harga 500ribuan jaket ini gak cuma cocok untuk para pemotor, tapi cocok juga untuk jalan jalan dan dibawa nongkrong karena desainnya keren banget. kantongnya banyak dan sudah windproof.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
16 Agustus 2018

Tampilan Jaket Respiro Selenio ini tampil elegan dan keren, cocok buat riding dan berpenampilan macho, kelebihan dari jaket ini adalah punya banyak saku dan baham yang nyaman dan tidak gerah kelebihan lainnya jaket ini tahan air dan juga gak bikin masuk angin, mantaap

Moch. Zainul Chakim
4.0
30 September 2017

Respiro Selenio R1.5 adalah jaket harian yang enak dipakai. Mengusung desain elegan jaket ini hanya menggunakan satu warna. Variasi hanya pada resletting system dengan warna merah. Jaket ini menggunakan bahan daleman mesh yang nyaman di badan

viki pahmi
4.0
10 September 2017

ane pake udah 2 taun jaket ini tetep enak dan nyaman dipake harian, g terlalu gerah walaupun kondisi lg panas2nya n macet. dpake malem2 jg nyaman g dingin anget n pastinya g tembus angin, cuman mesti ati2 kalo mau nyuci n ngejemur, g boleh d jemur d tempat yg panas bisa2 belel (kayak punya ane) terutama d bagian leher/kerah

Produk Serupa