MOLADIN
Theta RE R1.5 Jaket Hitam, Biru Dongker, Abu-abu 0
Theta RE R1.5 Jaket Hitam, Biru Dongker, Abu-abu 1
Theta RE R1.5 Jaket Hitam, Biru Dongker, Abu-abu 2
Theta RE R1.5 Jaket Hitam, Biru Dongker, Abu-abu 3
Respiro

Theta RE R1.5 Jaket Hitam, Biru Dongker, Abu-abu

Respiro

Harga Dari Website Lain
Rp. 375.000

Rp. 375.000
Oleh Distro Jaket Motor

Rp. 383.000
Oleh RespiroJaketmotor Co Id

Rp. 385.000
Oleh Blibli.com

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Jaket

Keunggulan Produk


  • Windproof jacket.
  • Soft Touch Polyester Micro Fleece For Lining & Pocketing.
  • Reflective Respiro Logo.
  • Reflective Webbing.
  • YKK Reverse Zipper.
  • Inside Pocket System.
  • 2 Side Front Pocket.
  • Air Ventilation System.
  • Air Output System (Exhaust).


4.3
9 Review
Asep Irfan Arifiyandi
5.0
13 September 2018

tak hanya punya desain yang keren, jaket Respiro Theta ini juga punya bandrol yang murah, cuma Rp. 300ribuan saja, dan jika masbro berminat tinggal klik beli aja di aplikasi moladin ini, kelebihan jaket ini punya bahan anti kusut, nyaman gak gerah karena ada ventilasi juga tahan angin dan air

Alki Rahmatullah
4.0
23 Agustus 2018

Jaket Respiro Theta ini adalah jaket entry level dari respiro, dengan bahan yang nyaman dan jahitan bagus khas respiro brosist. gak cuma cocok untuk riding, jaket ringan dan nyaman ini juga cocok untuk harian dan traveling, karena mudah dilipat dan gak terlalu berat. harganya juga paling murah hanya 300ribuan aja udah dapet jaket bagus bermerk respiro. mantappp!

Setyawan
4.0
12 Februari 2018

apabila berkendara di malam hari pakai jaket Respiro tipe theta R1.5 enak bro, sebab bahan jaket tebal jadi kita tidak akan masuk angin, badan jadi lebih hangat. tapi jaket ini menurut saya tidak nyaman jika dipakai siang hari, apalagi kalau macet-macetan, gerah banget sebab terlalu tebal.

Dwi Fadila Kurniawan
4.5
29 Desember 2017

Merupakan tipe jaket gunung (yang tebal dan hangat), sekaligus jaket motor anti angin yang stylish sekaligus multifungsi karena dilengkapi dengan ventilasi yang bisa dibuka tutup pada bagian dada, dan output di bagian. Cocok dipakai berkendara dan beraktivitas di siang ataupun malam hari (Jaket Multifungsi) Reflective Webbing pada lengan yang lebar untuk keamanan berkendara di malam hari, mempunyai kemampuan windproof yang sangat baik (0 CFM), cukup aman untuk menahan hujan gerimis (kainnya Waterproof). Jaket respiro theta ini mengaplikasikan 3-Layer Respiro Technology Number 4 Material, yaitu lapisan luar polyester D-75 Plain PU + Milky Coating dan micro polyester fleece (dalam)