MOLADIN
Respiro  Jaket Jaket
Respiro  Jaket Jaket 0
Respiro  Jaket Jaket 0
Respiro  Jaket Jaket 1
Respiro  Jaket Jaket 2
Respiro  Jaket Jaket 3
Respiro

Respiro Jaket Jaket

Respiro

Dilihat
323
Rp. 590.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

size: M, L
type: Jaket

Jaket Respiro VENETTO R1 ini berbahan antikusut,  bahan luar Polyster dan bahan dalam fleece. Jaket ini dari sangat lembut dipakai dan elegant yang mana di rancang untuk memberi rasa nyaman pada pemakai.  Meskipun design kokoh,  tapi pemakai tdk takut kegerahan karena terdapat Ventilasi udara di bahu kiri,  bahu kanan,  punggung kiri dan kanan. Ventilasi udara bisa di atur sesuai kebutuhan sehingga cocok dipakai di daerah dingin atau panas. Tahan angin 100% dan tahan air 5000mm. Cocok untuk harian, ke kantor atau untuk berkendara

4.1
9 Review
Moch. Zainul Chakim
3.5
13 Oktober 2018

Jaket Vennetto ini yang saya pakai buat mobilitas harian. kurang nyaman sih kalau dipakai saat panas terik, karena gerahnya minta ampun. namun saat digunakan di cuaca dingin windproofnya berasa banget, angin sama sekali nggak tembus ke badan.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
10 September 2018

Buat masbro yang gak suka baham jaket kayak parasut, naah ada Jaket Respiro yang cocok buat masbro, bahanmya cukup lembut dipakai, anti kusut dan juga anti air, selain itu modelnya pun keren dan macho harganya cuma Rp. 500ribuan aja masbro

Alki Rahmatullah
4.0
5 September 2018

Respiro Venetto R1 ini adalah jaket fleece yang desainnya standar tapi simple banget untuk riding harian. dengan harga 400ribuan jaket ini cocok buat kalian yang demen riding dengan gaya yang modis. jaket ini juga sudah punya kantung yg banyak dan jaket ini windproof alias tahan angin.

viwimoto
4.0
28 Februari 2018

cocok dipakai untuk riding harian di kota yang panas seperti Jakarta, bagian dalam menggunakan bahan mesh atau kain berpori dan di lengkapi dengan ventilasi yang bikin sirkulasi udara didalam jaket dapat bergerak dengan baik.. untuk bahan luar tahan udara.. jadi bisa disesuaikan untuk daerah dingin atau panas dengan membuka tutup ventilasi nya.