MOLADIN
Big Top Milenium  Jas Hujan Ponco 0
Tiger Head

Big Top Milenium Jas Hujan Ponco

Tiger Head

Rp. 84.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

Product Code: 68206
type: Ponco
3.4
12 Review
Alki Rahmatullah
2.5
18 Februari 2019

Pernah pake nih jas hujan Ponco merk Tiger Head ini. jujur untuk fungsionalitas memang mantap banget deh, murah meriah dan mudah dipakai bahkan untuk berboncengan. namun yg saya rasakan ini bahaya karena mudah banget terbang2an. plus jas hujan Ponco ini ga menahan air dengan baik, jadi tetap basah.

Tech3
3.0
17 Oktober 2018

meskipun jas hujan ini lumayan oke untuk harga segitu, namun ndak rekomeded klo dipake riding jauh, jas akan melambai lambai, air ttep kena clana bahkan sampe atas nih. cocok nx buat jalan2 kesawah saat musim hujan, atau naik kendaraan yg jalannya pelan2 gan. ada harga ada kualitas ya sob.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
26 September 2018

Dulu saya beli ini waktu masih harga Rp. 40ribuan, jas ini kelebihannya praktis, tinggal masukin bagian kepala aja, untuk pemakaian pertama jas ini terasa ringan dan elastis tapi lama kelamaan jadi keras dan mudah robek, tapi lumayan awet sih

Ardiantoyugo
3.5
16 September 2018

pernah pakai jas hujan model batman seperti ini. memang sangat praktis dipakai. namun ketika hujan bagian celana masih bisa terkena air hujan. selain itu kalau kena angin bagian belakangnya juga terbang terbang. jadi kurang aman dipakai

Alfie Adhitya
3.0
16 Desember 2017

Ngga rekomendasi pakai jas hujan ini untuk berkendara harian. Kecuali sekedar buat jalan kaki atau berkendara dengan becak atau trike masih aman, jas model ponco begini bisa melindungi barang yang kita bawa juga.