MOLADIN
Ekslusif  Jas Hujan Ponco 0
Tiger Head

Ekslusif Jas Hujan Ponco

Tiger Head

Dilihat
4
Rp. 84.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

Product Code: 68214
type: Ponco
3.6
7 Review
Alki Rahmatullah
2.5
20 Februari 2019

Sudah ada mungkin 3 kali saya beli jas hujan Ponco dengan merk Tiger head ini. dulu sih jadi andalan karena males bawa jas hujan yang model setelan, ribet dan susah simpennya. sayang jas hujan. Ponco ini tembus, dan gampang banget sobek. saya juga ngerasain malah jas hujan Ponco ini membahayakan karena mudah nyangkut di kendaraan atau benda lain. untuk harga segitu sih oke cuma lebih baik beli setelan aja

ARLIA ARIE KUSUMAWATI
5.0
9 Februari 2019

keren .. murah.. keren... macho...keren . keren.. keren .. keren.. keren ..keren.. keren .. murah.. keren... macho...keren . keren.. keren .. keren.. keren ..keren.. keren .. murah.. keren... macho...keren . keren.. keren .. keren.. keren ..keren..

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
8 Desember 2018

nah jas hujan ponco Tiger Head saya pernah punya nih, ini jas hujan legend banget karena ayah saya juga pernah punya dan memang terbukti kalo jas hujan ini emang bagus dan awet asalkan kita nyimpannya rapi soalnya lipatannya mudah robek

Ardiantoyugo
3.5
3 September 2018

dulu pernah pakai jas hujan tiger head ini. jenisnya ponco alias jas hujan model bat man. ketika dipakai bagian celananya masih basah. memang ketika dipakai lebih cepat sih. namun ketika hujan kurang menutupi bagian tubuh sehingga masih ada yang basah

Alice Pramac
3.0
12 Oktober 2017

jas hujan ponco tiger head sudah lama jadi merek jas hujan dengan kualitaa yang cukup baik. bahan lumayan tebal dan tidak mudah tembus air, dilengkapi dengan tas kecil ketika dibeli. sangat musah didapatkan di toko toko terdekat

Heri Setiawan
4.0
9 Oktober 2017

Jas hujan tipe ponco dan celana ini mengakomodasi kekurangan jas ponco dimana biasanya celana akan basah karena kecipratan hujan. Sangat fungsional terlebih kita membawa barang bawaan semacam tas di depan atau belakang tubuh. Bahan plastik jadi hawa panas tetep merasuk tapi kalau hujan gak kerasa kok. Harganya cukup terjangkau.