MOLADIN
Plevia

Rok Pop Hijau Banyak Berbagai Warna

Plevia

Harga Dari Website Lain
Rp. 65.000

Rp. 65.000
Oleh Falah Shop BL

Rp. 70.000
Oleh Om Botak

Rp. 80.000
Oleh R2onlineshop2

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: 870
keterangan: Banyak Berbagai Warna
type: Rain Coat

Jas Hujan Ini Untuk Bikers Perempuan Dan Bermotif Polkadot.

3.7
5 Review
Abdul Apip
4.0
4 November 2018

Jas guna ini cukup favorit di kalangan hijaber maklum selain trendi jas hujan ini cukup baik di gunakan di motor matik, cuma kalo naik sport mending jagan deh, nah kekurangan nya fleksibel nya agak kurang ketika kaki kita turun sob

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
18 Agustus 2018

Jas huja. dari Plevia ini dikhususkan untuk pengendara wanita alias lady bikers, motifnya lucu bulat bulat polkadot dan desainnya ala velana rok, jadi terasa feminim.banget, harganya juga murah cuma Rp. 65ribuan aja

Ridho VladVamp
2.5
1 Juni 2018

cocok nih buat lady biker khususnya wanita muslimah yang gaksuka pake celanan lah mbaksis udah paling bener lirik ni barang, bahannya pun menyerap air hujan dengan cukup baik.jadi.so far si ga ada komplain lah, bisa gass terus

Adhit
4.0
1 Maret 2018

cocok buat para wanita muslimah yang tidak suka menggunakan celana... sekarang sudah ada lohh jas hujan menggunakan rok biar kekinian banget :d.. tunggu apa lagi?? buruan beli sebelum kehabisannnnn...