MOLADIN
Tiger Head

Big Top Milenium Biru

Tiger Head

Harga Dari Website Lain
Rp. 50.000

Rp. 50.000
Oleh Lancar Jaya Motor

Rp. 60.000
Oleh Om Botak

Rp. 65.000
Oleh Om Botak Shop

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: 68206
type: Ponco
3.5
11 Review
Tech3
3.0
17 Oktober 2018

meskipun jas hujan ini lumayan oke untuk harga segitu, namun ndak rekomeded klo dipake riding jauh, jas akan melambai lambai, air ttep kena clana bahkan sampe atas nih. cocok nx buat jalan2 kesawah saat musim hujan, atau naik kendaraan yg jalannya pelan2 gan. ada harga ada kualitas ya sob.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
26 September 2018

Dulu saya beli ini waktu masih harga Rp. 40ribuan, jas ini kelebihannya praktis, tinggal masukin bagian kepala aja, untuk pemakaian pertama jas ini terasa ringan dan elastis tapi lama kelamaan jadi keras dan mudah robek, tapi lumayan awet sih

Ardiantoyugo
3.5
16 September 2018

pernah pakai jas hujan model batman seperti ini. memang sangat praktis dipakai. namun ketika hujan bagian celana masih bisa terkena air hujan. selain itu kalau kena angin bagian belakangnya juga terbang terbang. jadi kurang aman dipakai

Alfie Adhitya
3.0
16 Desember 2017

Ngga rekomendasi pakai jas hujan ini untuk berkendara harian. Kecuali sekedar buat jalan kaki atau berkendara dengan becak atau trike masih aman, jas model ponco begini bisa melindungi barang yang kita bawa juga.