MOLADIN
CK Bandana  Masker Motor Buff Motif Triumph 0
CK Bandana

CK Bandana Masker Motor Buff Motif Triumph

CK Bandana

Dilihat
1
Rp. 60.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

keterangan: Motif Triumph
type: Buff
  • Buff
  • Didesain comfy
  • Bahan halus dan mudah dibersihkan
  • Nyaman digunakan untuk berkendara atau kegiatan outdoor lainnya
  • Material : Polyester
3.3
2 Review
Ridho VladVamp
2.5
22 April 2018

ck bandana sangat praktis cocok buat dipake riding jarak dekat ataupun jarak.jauh tinggal sesuaikan saza, bahan adem dan enak bisa menyerap keringet pula, harganya relatif terjangkau dan sangat mudah didapatkan dimana-mana broww

Jovin Hoon
4.0
21 Desember 2017

bandananya sangat nyaman sekali untuk penggunaan sehari2.. harganya murah pula. udah gitu juga gak harus sering2 dicuci. warnanya gak cepet luntur kok. rekomen banget pokonya. coba aja kalo moladin bisa jual bandana ini, gue beli banyak deh