MOLADIN
CK Bandana

CK 1512017 Buff Merah Muda Motif Triumph

CK Bandana

Rp. 50.000

Spesifikasi

keterangan: Motif Triumph
type: Buff

HARGA DARI PENJUAL LAIN

Rp. 50.000

Oleh Urban Buff Wear CK Bandana
17 Oktober 2017
Kota Bandung

Rp. 50.000

Oleh Buffer Blitz
17 Oktober 2017
Kota Bandung

Rp. 70.000

Oleh DEVIDE AM
17 Oktober 2017
Bandung Kota

Ulasan
3.3
2 Review
Ridho VladVamp
2.5
22 April 2018

ck bandana sangat praktis cocok buat dipake riding jarak dekat ataupun jarak.jauh tinggal sesuaikan saza, bahan adem dan enak bisa menyerap keringet pula, harganya relatif terjangkau dan sangat mudah didapatkan dimana-mana broww

Jovin Hoon
4.0
21 Desember 2017

bandananya sangat nyaman sekali untuk penggunaan sehari2.. harganya murah pula. udah gitu juga gak harus sering2 dicuci. warnanya gak cepet luntur kok. rekomen banget pokonya. coba aja kalo moladin bisa jual bandana ini, gue beli banyak deh

Produk Serupa