MOLADIN
Tercio  Masker Motor Balaclava 0
Tercio  Masker Motor Balaclava 0
Tercio  Masker Motor Balaclava 1
Inventzo

Tercio Masker Motor Balaclava

Inventzo

Dilihat
3
Rp. 100.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

type: Balaclava
3.3
2 Review
viwimoto
4.0
8 Desember 2018

Balaclava enak nih, gak seperti Balaclava di rentang harga yang sama, Balaclava dari inventzo ini paling nyaman digunakan.. gak mudah geser, gampang menyerap keringat, gak bikin nafas sesak.. kekurangannya satu aja sih, kurang panjang ke bawah.. jadi suka keluar dari kerah jaket.

Ridho VladVamp
2.5
18 Oktober 2018

inventzo terca aray hitam ini balaclava yang adem saat dipake dan nyaman juga koq, kalau kita lihat pergerakan brand aparel asal tanah air ini emang cukup agresif, seperti balaclava ini juga salah satunyan