MOLADIN

Jual Rompi Motor Terpercaya di Moladin

Moladin menjual rompi motor terpercaya dan berkualitas. Mereka menawarkan berbagai macam varian aksesoris motor dan memudahkanmu untuk memilih barang yang cocok untukmu. Selain itu, mereka juga menyediakan sebuah wadah untuk bikers untuk berdiskusi. Dengan adanya ini, juga memudahkanmu dalam memilih barang.

Aksesoris motor sendiri memiliki berbagai fungsi. Fungsi utama pada aksesoris motor juga melindungi tubuh dari berbagai hal yang kita temua saat berbendara, misalnya menghindari diri dari paparan sinar matahari, debu, dan angin kencang. Salah satunya adalah rompi motor sendiri. Fungsinya sangatlah vital karena bertugas untuk melindungi area dada dari terjangan angin yang berasal dari depan.

Dan tidak boleh sampai ketinggalan, bawalah rompi motor atau biasa disebut sebagai body protector. Rompi seharusnya wajib digunakan oleh para biker yang suka bepergian menempuh perjalanan jauh dan juga bepergian di malam hari. Alat ini berfungsi untuk mencegah penyakit paru-paru maupun masuk angin akibat terpaan angin yang langsung berhadapan dengan tubuh meskipun sudah memakai jaket tebal. Namun alangkah lebih aman dan demi kesehatan gunakanlah rompi motor.

Pada dasarnya angin yang menerpa tubuh manusia tidak langsung berdampak besar bagi kesehatan. Namun ada sebagian orang yang tidak kebal atau tidak tahan terhadap angin malam yang mana bisa membuat tubuhnya menjadi lebih rentan.

Fungsi Rompi Motor

Meski rompi motor bisa digantikan dengan jaket atau sweater yang lebih tebal untuk melindungi tubuh, tetapi untuk rompi motor sendiri memiliki fungsi khusus yang baik untuk pengendara motor. Berikut beberapa fungsi dari rompi motor untuk kesehatan dan keselamatanmu.

  1. Menjadi pelindung kesehatan tubuh. Mungkin bagi kamu pengendara motor, pasti akan mudah masuk angin atau meriang akibat sering terkena terpaan angin apalagi bagi kamu yang suka mengebut. Terlebih sekarang sudah memasuki musim hujan, harus hati-hati karena akan mudah terkena sakit. Jadi sebelum bepergian, akan lebih bagusnya jika menggunakan rompi motor karena fungsinya juga bisa melindungi kesehatanmu.
  2. Menjadi tampeng yang melindungi. Selain menangkis angin, fungsi rompi motor juga bisa menangkis debu dan partikel lainnya. Beberapa kerusakan pada kesehatan tubuh diakibatkan oleh polusi asan kendaraan jadi dibutuhkan rompi motor yang bisa memberikan perlindungan ekstra untuk tubuh.
  3. Siap menghadapi cuaca yang tidak menentu. Rompi motor tidak hanya digunakan saat cuaca berangin atau hujan. Namun juga direkomendasikan saat cuaca panas apalagi jika cuaca tidak menentu. Oleh karena itu pakai selalu rompi motormu.
  4. Melindungi jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Misalnya kecelakaan kecil atau tabrakan, penggunaan rompi membuat tubuh tidak secara langsung terbanting ke aspal atau menyentuh perangkat keras kendaraan bermotormu. Fungsi rompi motor ini lebih seperti pelindung luar untuk tubuh sehingga tidak langsung terluka.
  5. Menjadi pelengkap aksesoris berkendara. Kamu sedang berencana touring bersama teman-temanmu? Jangan lupa membawa rompi motormu. Fungsinya yang esensials telah dijelaskan sebelumnya bisa melindungi kesehatan respiratori atau pernafasan, membuatmu jadi lebih siap untuk menghadapi segala macam cuaca. Dan sebagai bonus, rompi motor juga bisa dijadikan pelengkap aksesorismu biar ketika berkendara terlihat lebih keren.

Agar rompi motor tetap awet, jangan sampai terkena matahari terlalu lama karena bisa merusak busa yang terdapat di dalamnya. Selain itu, rompi juga harus dicuci untuk menghilangkan kuman akibat terkena keringat dari pemilik saat digunakan. Jika tidak segera dicuci dan terus dipakai, akibatnya badan akan mengalami gatal-gatal karena rompi tersebut sudah mengandung banyak keringat.

Cara mencuci yang benar adalah dengan merendamkan rompi motor ke dalam air sabun dalam waktu sekitar 30 menit, setelahnya gosok menggunakan sikat baju baik di bagian dalam maupun luar. Dan apabila sudah bersih, segera bilas menggunakan air yang mengalir supaya kotoran bisa mudah dihilangkan. Jangan jemur rompi motormu langsung terkena sinar matahari atau bisa juga kamu jemur saat pagi hari dan siang hari.

Tips dalam membeli rompi motor sebagai pelindung tubuhmu sebaiknya jangan asal membeli. Pilihlah rompi dari bahan lembut dan empuk supaya tetap ringan. Perhatikan pula ketebalan busa di dalamnya, jika semakin tebal maka baik untuk digunakan meski harganya terbilang tidak murah. Hindari membeli rompi yang terbuat dari bahan plastik karena tidak tahan terhadap panas dan mudah sekali robek. Selain itu, pilihlah warna yang tidak berwarrna gelap saja contohnya warna cerah berpadu warna gelap. Tujuannya apabila digunakan di malam hari masih bisa terlihat dengan mudah oleh pengendara lain.

Oleh karena itu, kunjungilah moladin.com. Kamu akan ditawarkan berbagai macam harga dari yang murah hingga mahal dan berbagai jenis rompi yang kamu inginkan. Disana juga ditawarkan berbagai aksesoris motor dan juga bagi kamu yang ingin kredit motorpun bisa.