MOLADIN
kulit garut

Rompi Kulit Hitam

kulit garut

Harga Dari Website Lain
Rp. 149.000

Rp. 149.000
Oleh Alif Collection

Rp. 150.000
Oleh iwan resistans leather

Rp. 150.000
Oleh Yulan Purwanti

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Rompi Kulit
3.7
3 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
9 Juni 2018

Walaupun namanya kulit dari garut, tapi Rompi kulit produk garut ini bukan terbuat dari kulit asli melinkan pakai kulit imitasi, soalnya bandrol harganya murah banget Rp. 150ribuan, hehe tapi kualitasnya lumayan sih dan desainnya juga keren

Ridho VladVamp
3.0
6 Juni 2018

rompi berbahan kulit dari garut ini emang juara banget dari banyak sisi mulai dari bahan yang dipake itu sangat tebal jadi bisa melindungi saat dipake riding kemanapun, meskiphn begitu saat dipake bahan kulit gak bikin gerah/kepanasan sob

O to BORN | www.otoborn.com
4.0
18 September 2017

mantap dipakai riding malam, ngga dingin kena angin, malah rasanya dada sejuk hangat. kalau dibawa riding siang memang agak gerah tapi bisa dengan mudah dilonggarkan sedikit agar hawa panas di bagian dalam bisa keluar. kekurangannya kalau sudah basah kena hujan jadi bau lembab ngga hilang hilang.