MOLADIN
 Rompi Kulit 0
caca_shop

Rompi Kulit

caca_shop

Rp. 17.500

Spesifikasi

type: Rompi Kulit
warna: Hitam

HARGA & PROMO

Rp. 17.500

Rp. 17.500

Oleh UQISHOP
9 Oktober 2017
Kota Malang

Rp. 17.500

Oleh SUMBER JAYA AL
9 Oktober 2017
Semarang Kabupaten

Rp. 17.500

Oleh uqishop
9 Oktober 2017
Kota Malang

Rp. 19.999

Oleh caca_shop
9 Oktober 2017
Semarang Kota

Rp. 25.000

Oleh Albert Trexs Racing
9 Oktober 2017
Garut Kabupaten

3.3

6 Review

 

biker mendowan
3.0
4 Desember 2017

nah buat sobat biker yang doyan tampil vintage maka wajib lirik rompi berbahan kulit ini, harganya sedikit lebih mahal dari rompi biasa tapi dijamin lebih puas karena kulit jelas lebih awet dan kuat, harus masuk list ini sob

O to BORN | otoborn.com
2.5
18 September 2017

gimanapun juga pernah berjasa menemani riding bolak balik jakarta bogor nih, lumayan menahan terpaan angin langsung, cuma kalo udah basah jadi ngga asik kulitnya. tali talinya pun mudah melar. tapi daripada tidak, kalau terpaksa, pakailah ini

viwimoto
3.5
13 September 2017

ini sebetulnya lebih cocok disebut pelindung dada daripada rompi karena memang menutup bagian depan saja, cocok buat para bikers yang kerjaannya motoran (kurir) atau kerja dengan waktu pergi kerja pagi dan pulang malam untuk melindungi dada dari terpaan angin dingin.. mencegah penyakit paru

Alfie Adhitya
3.0
12 September 2017

Dibilang rompi bukan.. Protektor apalagi, namun fungsi utama dari benda ini untuk melindungi bagian dada dari terpaan angin. Lumayan untuk biker yang rutinitas hariannya dengan motor atau mencari nafkah sebagai ojek online

Endrik Elang
4.0
6 September 2017

Rompi khusus bagian dalam jaket ini pilihan praktis bagi biker yang gak doyan pake rompi luar yang umumnya lebih panas. Rompi yang lebih cocok dibilang sebagai tameng dada ini efektif banget untuk melindungi dada dari terpaan angin, sangat rekomended banget biker pake ini. Saya juga salah satu yang masih pake tameng ini buat riding harian maupun touring, hayuk gan diburu demi kesehatan jangka panjang

#indomoto
4.0
29 Agustus 2017

Produk ini sebenarnya tidak tepat kalau disebut rompi, soalnya cuma selembar depan saja untuk melindungi dada / badan bagian depan dari angin saat naik motor. Spesifikasinya tertulis terbuat dari kulit, ini juga kurang tepat. Aslinya bukan kulit, entah apa, saya gak begitu hafal nama material. Yang jelas pelindung dada ini terasa banget manfaatnya saat naik motor, dada benar-benar terhindar dari terpaan angin dan suhu dingin yang mengganggu. Saya biasa memakainya di dalam jaket, jadi tidak mengganggu penampilan :)