MOLADIN
Basic R Yellow Full-Finger Kulit Coklat 0
Basic R Yellow Full-Finger Kulit Coklat 1
Basic R Yellow Full-Finger Kulit Coklat 2
Caba

Basic R Yellow Full-Finger Kulit Coklat

Caba

Harga Dari Website Lain
Rp. 210.000

Rp. 210.000
Oleh CABA

Rp. 210.000
Oleh CABA

Rp. 210.000
Oleh CABA

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

jenis: Kulit
type: Full-Finger
3.5
3 Review
viwimoto
4.0
23 November 2018

sarung tangan dengan berbahan kulit, pas nyobain punya teman sih nyaman, gak kerasa tebal di tangan.. cocok buat yang suka motor retro atau clasic.. sarung tangan ini sih menurut saya cocok digunakan untuk harian jarak tidak terlalu jauh.. karena sarung tangan ini tanpa protektor..

Ridho VladVamp
2.5
6 November 2018

gloves kaba, sarung tangan yang terbuat dari kulit as usual yang aku pake sehari-hari buat riding itu dari kejauhan juga udah terlihat keren warnanya mengkilat sob, terus kuat banget bahannya tapi percaya deh tetep adem

Alfie Adhitya
4.0
12 Juli 2018

Beruntun dapat glove caba ini saat mengikuti acara kumpul - kumpul bareng salah satu pabrikan motor. Bicara kualitas sih oke punya ini glove. Bahannya latex saat dipakai sangat kesat di grip dan hujan tidak rembes. Cuma ya itu panas rasanya