MOLADIN
Neo Ignition Full-Finger Hitam 0
Neo Ignition Full-Finger Hitam 0
Neo Ignition Full-Finger Hitam 1
Respiro

Neo Ignition Full-Finger Hitam

Respiro

Rp. 65.450

Spesifikasi

tipe: Full-Finger
warna: Hitam

HARGA & PROMO

Rp. 65.450

Rp. 65.450

Oleh Riderware ID
29 November 2017
Kota Bandung

Rp. 90.000

Oleh GrosirApparel
29 November 2017
Jakarta

Rp. 106.000

Oleh Pedagang-Jawa
29 November 2017
Kota Bogor

3.6

6 Review

 

Setyawan
4.0
2 November 2017

sarung tangan yang enak dikenakan untuk naik motor nih bro, dari merk terkenal Respiro tapi tidak mahal loh! bahan nya adem di tangan, ketika tangan memegang stang terasa keset. sangat recommended bagi yang cari sarung tangan murah, bermerk tapi tetap berkualitas.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
21 Oktober 2017

Buat yang nyari gloves atau sarung tangan murah tapi bagus berkualitas, sarung tangan Respiro yang ini pilihan tepat. modelnya simple dan terlihat polos juga tentunya nyaman dipakai untuk sehari-hari . cocok buat riding baik dimalam hari atau siang hari gak gerah dan juga lebih gaya dipakai

Alki Rahmatullah
3.5
28 September 2017

Respiro Neo Ignition, salah satu gloves hasil karya brand apparel riding asal bandung, Respiro yang brandnya mulai mendunia. soal model, Neo Igntion ini sudah oke banget bro. kenyamanan juga oke lah untuk gloves harian. sayang, sarung tangan ini belum ada protektornya meski sudah masuk di harga 150ribuan keatas. kalah dengan brand lain seperti Scoyco, Madbike, dll. namun memang sarung tangan respiro ini punya jahitan dan bahan yang bagus , sehingga banyak yang mempercayakan apparel ridingnya ke brand respiro. mantapp deh.

Abdul Apip
2.5
16 Agustus 2017

Respiro glove, model ini cukup simple hanya rutinitas naik motor yang gak jauh jauh sih masih oke melindungi kulit dari sinar matahari, cuman agak kurang kalo di ajak jarak jauh karena protektor nya kurang lengkap.. Jadi pilih kenyamanan saja.. Unik nya ada pengait pasangan jadi gak takut hilang sebelah nih kalo di simpan.

Ryu Rebox
3.5
6 Juni 2017

Modelnya yang keren tidak panas dan gerah saat berkendara dengan waktu yang cukup lama, tetep adem, bahan nya terbuat dari bahan yang berkualitas yang di sebut soft shell micro polyster di bagian luar nya sedangkan bagian dalam di tempel bonding dengan micro poly fleece di bagian dalam nya, namun sayank sarug tangan ini belom anti air