MOLADIN
RST412 Full-Finger Merah 0
RST412 Full-Finger Merah 1
RST412 Full-Finger Merah 2
RST412 Full-Finger Merah 3
RS Taichi

RST412 Full-Finger Merah

RS Taichi

Harga Dari Website Lain
Rp. 329.000

Rp. 329.000
Oleh Imperio Storage

Rp. 330.000
Oleh Empiremotoshop

Rp. 380.000
Oleh Motochiefdotnet

Rp. 425.000
Oleh TokoApparel

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Full-Finger
3.9
7 Review
Alki Rahmatullah
4.0
22 Agustus 2018

Sarung tangan RS Taichi RST412 ini adalah sarung tangan menengah dari Taichi yang jadi favorit para bikers nih brosist. selain merk-nya terkenal, sarung tangan ini juga nyaman dipakai dan harganya bener bener terjangkau! dengan 300-400ribuan sudah dapet sarung tangan nyaman dan berprotektor. jahitan dan bahannya juga bagus banget untuk harian.,

Ridho VladVamp
2.5
17 Agustus 2018

desainnya keren dan macho tengok saza gloves rs taichi ini emang tampil sporty terlihat dari corak warna pilihan dan bentuk protektornya ,, kuat banget nahan benturan serta nyaman dipake menjadi nilai lebih

Danang WHP
4.0
10 Mei 2018

Desain,,benar" kerenn dann cocok bangett.. kekurangan ada pada ujung jari yg terkadang bermusuhan dngn sarung tangan ini,,terasa menganjal,,mungkin dngn jarak dekat terasa nyaman namun ketika pada jarak jauh sdikit sakit pada ujung jari.. dan juga ketika dingin,,sarung tangan ini tidak cocok jika riding di daerah dinginn

Abdul Apip
4.5
16 Maret 2018

Nah kebetulan punya nih sarung tangan Taichi RS ini Sob, Disain nya cukup simple harganya terbilang murah untuk merk yang cukup branded, secara Taichi merupakan penyedia apparel kelas dunia.. Nah buat dipake harian adem gak buat tangan cepet lembab.. Harga Terjangkau.. Udah 2 tahun pake sarung tangan ini