MOLADIN
Compressor Tas Tas Paha 0
Eiger

Compressor Tas Tas Paha

Eiger

Dilihat
13
Rp. 313.950
Beli Sekarang

Spesifikasi

Product Code: 732601TA
type: Tas Paha
3.7
5 Review
Ridho VladVamp
2.5
14 Maret 2019

tas paha compresor dari eiger ini pas dibawa nawa baik turing atau kopdar komunitas ini ringkes praktis tapi cukup menemani.sebagai pendamping tas utama karena modelnya yang slim.tapi cukup.menampung banyak juga sobs

Asep Irfan Arifiyandi
3.5
7 Juni 2018

Saya punya tas pinggang Eiger ini dan selalu saya pakai riding setiap hari, modelnya keren, ringan dan muat cukup banyak barang aeperti handphone plus powerbank, dompet juga kalo mau aman simpen di tas ini, pokonya fungsional banget deh hehe

Ariyanto
4.0
8 Januari 2018

punya satu, meski dapet dari gratisan??? tapi sudah nyata saya pakai saat liputan, manfaat banget buat naruh dua hp, power bank dan masih aksesoris kecil lainnya, modelnya juga g ketinggalan banget, awet, warnanya juga g mudah pudar sudah saya pakai hampir dua tahun masih ok2 aja tu... manfaat banget pokoknya

Gesang Listofan Hidayat
4.0
18 November 2017

Tas eiger satu ini sudah melanglang buana seantero jatim, memang sangat nyaman banget. multifungsi dalam membawa barang keperluan fital, semacam dompet, hp, kamera poket, serta surat kelengkapan motor. Khas Eiger, memiliki ciri khas banyak kantongnya.

Kobayogasblog
4.5
2 November 2017

Nah ini tas pinggang satu lagi dari eiger yang juga KBY miliki, bedanya yang satu Hadiah yg ini mah beli sendiri hehe.. KBY gak terlalu suka modelnya, bukan berarti jelek ya, tapi harusnya bisa lebih bagus.. Eh emg kek gimana lagi yg bagus wkwkwk.. Yg KBY paling suka adalah kantung nya banyak banget! Pokoknya banyak deh.. Harganya juga masuk akal