MOLADIN
Contin

Skipper Tank Bag

Contin

Harga Dari Website Lain
Rp. 475.000

Rp. 475.000
Oleh Contin

Rp. 475.000
Oleh MonzaMotoShop

Rp. 486.000
Oleh Orion 21 Shop

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Tank Bag

Tankbag Contin Skipper adalah tas tangki motor lokal terbaik berbahan Polyester D1680 yang multifungsi sehingga cocok untuk harian maupun touring.

Tankbag Contin Skipper adalah tas tangki motor lokal terbaik dari CV. Contingent berbahan Polyester D1680 yang multifungsi sehingga cocok untuk harian maupun sebagai tas touring. Tas motor ini didesain dengan sporty elegan dan sifat multifungsi karena bisa dijadikan tas punggung maupun tas slempang. Agar terhindar dari basah disaat hujan telah disediakan cover anti air yang bermotif contin pada bagian tengahnya. Kapasitas maximum dari tankbag contin skipper adalah sebesar 18liter setelah memanfaatkan fitur expandable.

Deskripsi Tankbag CONTIN SKIPPER

  • Magnetic Tankbag
  • Heavy duty polyester D1680 construction
  • Synthetic leather chassis
  • Strong magnet for secure holding
  • Soft anti-scratch and anti-slip base
  • Clear map pocket
  • Two side pocket
  • Inner storage pocket/organizer
  • Rain cover included and attached
  • Contin marked reflective piping for nighttime visibility
  • Backpack convertible with shoulder strap included
  • Additional D-Clip anchor points
  • Expandable up to 18 liters capacity
  • Dimension W:25cm L:35cm H:17-27cm
4.2
17 Review
Setyawan
4.0
5 Oktober 2018

apabila malas membawa tas punggung yang terlalu besar, Contin skipper tank bag ini bisa jadi solusi jitu, sebab dimensinya tidak membuat ribet tapi kapasitasnya cukup besar (18 liter). disediakan juga cover ketika hujan, jadi tas bisa tetap kering.

Alki Rahmatullah
4.0
25 Agustus 2018

Soal Tankbag percayakan sama Contin deh. Contin skipper ini bener bener keren banget untuk jalan jauh maupun harian. dengan magnet yang ada di dua sisi membuatnya dapat memeluk tangki dengan baik. tankbag ini juga bisa diperbesar hingga 18 liter membuatnya muat banyak. dengan harga segitu dapat tankbag berbahan bagus dengan jahitan yang sangat rapi ya Contin aja.

Ridho VladVamp
2.5
14 Juni 2018

tas contin skiper tank bag ini saya rasa cocok buat masbroo yang sedang dalam perjalanan turing lumayan jauh tapi gak mau terlalu ribet dengan tas yang terlalu besar, maka tas ini bisa menjadi jawabannua masbroo oke kok

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
7 Juni 2018

Contin memang terkenal dengan bahannya yang kuat dan berkualitas, tak hanya jual jaket dan apparel lainnya, Contin juga punya varian tas buat disimpen di atas tangki motor, kapasitasnya juga lumayan besar sehingga bisa muat jas, jaket dll, harganya lumayan sih dan maabro bisa beli di Moladin