by

10 Box Motor Murah dan Terbaik Rekomendasi Moladin!

-Parts & Acc-218 views

Halo! Kali ini Jinny mau kasih kamu rekomendasi 10 box motor murah, nih! Seperti kita tahu, bagasi tambahan satu ini memang berguna banget untuk pemakaian sehari-hari hingga saat bepergian jauh dengan sepeda motor.

Saat pemakaian sehari-hari, biasanya para rider menggunakan box motor untuk menyimpan helm cadangan. Sementara untuk bepergian jauh, biasanya dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang lain seperti pakaian. Nah, Moladiners menggunakannya untuk apa nih?

Memilih box motor yang tepat sangat penting. Pilihannya bisa berdasarkan merek, kapasitas penyimpanan hingga harganya. Jika ada yang murah dan berkualitas, untuk apa pilih yang mahal?

Sebelum Moladiners makin bingung, nih, kami kasih rekomendasi 10 box motor murah versi Moladin. Semuanya berkualitas, tinggal Moladiners mau pilih yang mana!

 

Corvus

Corvus

Bagasi penyimpanan satu ini dikenal dengan body-nya yang simple namun juga stylish. Ukurannya rapi dan padat, memiliki kapasitas mulai dari 23 liter, cocok untuk Moladiners yang membutuhkan bagasi tambahan untuk satu buah helm.

Material utamanya adalah bahan Akrilonitril Butadiena Stiren (ABS) sehingga tidak mudah rusak, awet dan berkualitas. Harganya di bawah Rp.500.000,- jika tertarik melihat-lihat, Moladin punya beberapa koleksi box motor Corvus di sini.

 

[product product=”Suzuki GSX R 150″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_GSX_R_150_2101_88764_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-gsx-r-150-sports-dohc-4-valve-water-cooled-4-stroke-150cc” price=”Rp. 1.100.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Motor Klasik yang Bikin Tampilanmu Keren, Simak Nih!

 

KMI

KMI KM 502

Bagi Moladiners yang cinta produk lokal, KMI adalah rekomendasi tepat untuk memenuhi bagasi tambahan kamu. Merek satu ini merupakan favorit pelanggan, terkait harganya yang terjangkau namun mempunyai daya tahan yang mumpuni.

Box motor KMI bisa didapatkan dengan merogoh kocek mulai dari Rp 300.000,- bahkan untuk box yang telah dilengkapi dengan stop lamp. Bahannya awet, selain itu, tiap pembelian mendapatkan garansi.

 

GIVI

GIVI E250N2 Wildcat

Siapa yang nggak kenal merek satu ini? Selain helm, GIVI juga terkenal dengan box motornya yang murah tapi nggak murahan. Box motor dengan merek dari Italia ini menyediakan banyak pilihan kapasitas dan model yang bisa Moladiners pilih.

Di Moladin, box motor GIVI bisa kamu dapatkan dengan biaya mulai dari Rp400.000, lho! Tunggu apalagi, intip katalog box motor GIVI di sini.

 

Shad

Shad

Satu lagi bagasi tambahan merek luar negeri, yaitu Spanyol, yang murah dan berkualitas: Shad. Tersedianya banyak pilihan model dan kapasitas serta harga yang relatif terjangkau membuat box motor satu ini masuk dalam rekomendasi 10 box motor murah versi Moladin.

Meski tergolong baru beredar di Indonesia, box motor Shad nggak kalah bersaing dengan merek lain. Tertarik membeli, Moladiners? Yuk klik di sini untuk melihat katalog box motor Shad di Moladin.

Baca juga  Telat Ganti Oli Motor? Nih 5 Bahaya yang Timbul!

 

Kappa

Kappa K21N

Box motor Kappa masih satu produksi dengan merek GIVI. Namun, merek Kappa ini terbilang lebih dekoratif dengan desain-desainnya yang modern. Berkapasitas mulai 21 liter hingga 46 liter, box motor Kappa di Moladin memiliki kisaran harga Rp500.000 – Rp1.400.000.

 

Hepco & Becker

Hepco & Becker

Meski memiliki harga cukup tinggi, box motor Hepco & Becker tak diragukan kualitasnya. Terbuat dari material kulit asli dan perak, membuat penggunanya akan merasa percaya diri. Box motor ini berkapasitas besar dan tangguh sehingga cocok untuk bepergian jauh.

 

Touratech

Touratech

Satu lagi box motor bergengsi yang berkualitas sangat baik. Touratech box motor ini umumnya diaplikasikan pada motor adventure yang biasa menempuh jarak jauh dan medan berat saat touring mengingat materialnya yang kokoh serta berkapasitas besar.

 

7Gear

7Gear MS512

Khusus Moladiners yang suka merasa nggak aman saat menaruh barang-barang di box motor, 7Gear ini solusi tepat untuk kamu. Bagasi tambahan ini tidak berupa box, melainkan merupakan sebuah tas penyimpanan yang bisa diletakkan di atas tangki motor.

Bagasi penyimpanan 7Gear ini pun didesain khusus sehingga memungkinkan kamu untuk menjadikannya tas selempang maupun backpack. Dengan harga mulai dari Rp190.000, 7Gear ini masuk ke dalam rekomendasi 10 box motor murah versi Moladin.

Baca juga  Serba-Serbi Motor Matic, Si Unik dengan Segudang Keistimewaan

 

Blackhawk

Blackhawk

Serupa dengan 7Gear yang menggunakan material tas, Blackhawk Sidebag pun merupakan bagasi penyimpanan dengan desain khusus yang bisa diletakkan di sisi samping belakang motor kamu. Penggunaan blackhawk ini tentu saja lebih menghemat tempat sehingga tidak membuat sesak jok penumpang. Harganya relatif murah, mulai dari Rp180.000.

 

[product product=”Yamaha YZF-R25″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_YZFR25_2079_75606_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yzf-r25-sports-liquid-cooled-4-stroke-dohc-250cc” price=”Rp. 4.500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

JK Speed

JK Speed

JK Speed ini merupakan bagasi penyimpanan yang rekomendasi banget untuk kamu yang butuh tempat lebih untuk menyimpan jas hujan karena bagasi motor sudah memuat helm atau barang lainnya. Bentuknya yang tabung bisa diikat di mana saja, tidak perlu pemasangan bracket. Harganya sesuai fungsinya, amat terjangkau mulai dari Rp22.000.

Nah, itu dia bagasi penyimpanan yang bisa Moladiners pilih. Demikian rekomendasi 10 box motor murah versi Moladin. Semoga membantu Moladiners biar nggak bingung, ya! Untuk harga terbaik pembelian box motor, jangan lupa kunjungi Moladin!

 

Baca Juga : 

Comment

Leave a Reply

Terbaru