10 Fasilitas Penting GIIAS 2024 Yang Wajib Kamu Tahu, Cuma Ini Kekurangannya Dari Tahun ke tahun!

by Ivan
Beragam menu acara di GIIAS 2024 siap menggebrak

GIIAS 2024 diklaim akan menjadi yang terbesar sepanjang pelaksanannya. Ini dia 10 fasilitas penting GIIAS 2024 yang wajib kamu tahu sebelum berangkat ke lokasi pameran.

Event tahunan ini diklaim tidak hanya menawarkan pengalaman terbaik dalam memamerkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif global, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung.

GIIAS 2024 dijadwalkan berlangsung mukai 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City dan diproyeksi siap menarik ribuan pengunjung dari dalam dan luar negeri. Tak berlebihan jika sederet persiapan termasuk fasilitas selama kegiatan penting menjadi perhatian

Berikut 10 Fasilitas Penting GIIAS 2024 :

Shuttle bus ke GIIAS 2024
Shuttle bus ke GIIAS 2024

1. Shuttle Bus: Layanan bus dari dan ke area pameran untuk memudahkan mobilitas pengunjung ke kantong-kantong parkir yang sudah disediakan berlokasi di area outdoor hall 11.

2. Area Tunggu Taksi: Bagi pengunjung yang membutuhkan taksi sebagai alat transportasi setelah ke pameran, GlIAS juga menyediakan tempat yang nyaman untuk menunggu taksi yang berlokasi di area outdoor hall 11.

3. Stroller dan Kursi Roda Gratis: Tersedia untuk memudahkan pengunjung yang membawa anak usia balita atau membutuhkan aksesibilitas kursi roda yang dapat digunakan secara gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku berlokasi di hall 1 dan hall 11.

Baca juga  Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS 2024 Berhadiah Sepeda Motor GSX-R150, Gas!
Fasilitas peminjaman stroller gratis di GIIAS 2024
Fasilitas peminjaman stroller gratis di GIIAS 2024

4. Area Makan: Berbagai pilihan tempat makan dan area istirahat setelah menjelajahi pameran yang berlokasi di outdoor hall 2 dan hall 6. Selain itu, aneka minuman dan kudapan juga dapat ditemui di sepanjang area pre-function ICE, BSD City.

5. Charging Corner: Untuk pengunjung yang ingin mengisi daya gadget atau ponsel selama berada di pameran, charging corner tersedia di beberapa titik area pameran diantaranya pre-function hall 1, pre-function hall 2, pre-function hall 5 dan hall 11.

6. Area Ibadah: Tempat khusus untuk melaksanakan ibadah shalat bagi pengunjung yang membutuhkan. Berlokasi di lantai mezzanine nusantara hall, hall 2, hall 6 dan hall 8 memastikan pengunjung tetap nyaman beribadah di tengah kunjungannya di GlIAS 2024.

7. ATM Center: Fasilitas mesin ATM untuk kemudahan transaksi keuangan pengunjung yang berlokasi di nusantara hall.

Kuliner lokal dan internasional hadir di GIIAS 2024
Kuliner lokal dan internasional hadir di GIIAS 2024

8. Merchandise Counter: Bagi para pengunjung vang ingin membawa pulang merchandise khusus dengan edisi terbatas GlIAS 2024, merchandise counter dapat ditemukan di hall 1, hall 10 dan convention hall

Baca juga  Siap Dihelat Minggu Depan, Ini Menu Acara di GIIAS 2024

9. Nursery Room: Fasilitas khusus untuk para orangtua yang membawa bayi atau anak usia balita berlokasi di lantai mezzanine, nusantara hall.

10. Smoking Lounge: Area khusus untuk pengunjung yang ingin merokok yang bekerja sama dengan Superchallenge berlokasi di pre-function hall 3A, pre-function hall 5 dan pre-function hall 9.

Kekurangan GIIAS Dari Tahun ke tahun

Meski tergolong event megah dan bertaraf internasional, GIIAS 2024 memiliki satu kekurangan yakni tidak adanya akses shuttle bus gratis dari mall khusus yang berada di dearah-daerah penyangga Jakarta.

Sebut saja dari area Cibubur, Taman Mini, Depok, Kemayoran, Kelapa Gading atau Cilandak misalnya yang membantu akses ke ICE BSD yang masuk area Tangerang Selatan. Hal yang sudah dilakukan pada event sejenis, IIMS.

Memang pada GIIAS 2024 tetap ada layanan bus gratis, namun ini dari dan ke area pameran untuk memudahkan mobilitas pengunjung ke kantong-kantong parkir yang sudah disediakan berlokasi di area outdoor hall 11.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Isuzu Mobile Charging Ini Punya Daya Terbesar se-Indonesia, Bantu Siapa Saja Termasuk Pengguna Mobil Listrik Cina

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika