Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

1000 Lowongan di Moladin, Daftar Sekarang!

by Jinny
1000 lowongan di moladin

1000 lowongan di moladin

Kalau kamu merasa mempunyai bakat bernegosiasi, public speaking, dan meyakinkan banyak orang. Nah, pas banget! Kami sedang membuka program 1000 lowongan di Moladin untuk membantu siapa saja mendapatkan penghasilan tambahan.

Moladin lagi membuka kesempatan untuk yang ingin bergabung dengan kami. Buat kamu yang punya kriteria seperti di bawah ini:

  1. Punya semangat yang tinggi
  2. Mampu bekerja dengan target
  3. Berusia 18-35 tahun
  4. Berdomisili di Jabodetabek

Jika kamu merasa memenuhi kriteria di atas, kamu bisa mendaftar menjadi agen motor di Moladin. Kamu akan mendapatkan insentif sebesar Rp200.000 tiap motor yang terjual.

Gimana cara ikutan 1000 lowongan di Moladin dan mendapatkan insentifnya? Gampang banget!

Kamu cukup ikuti langkah berikut:

  1. Download dan instal aplikasi Moladin di Play Store. Bisa juga dengan mengakses moladin.com dari laptop kamu.
  2. Daftarkan diri di Moladin. Klik di sini untuk mendaftar
  3. Mulai berjualan motor ke orang yang ada di sekitarmu. Beritahu mereka untuk melakukan pemesanan motor lewat aplikasi atau website moladin.com
  4. Jangan lupa, ketika orang yang kamu ajak beli motor lewat Moladin untuk memasukan kode unik/referal yang ada di halaman profilmu
  5. Insentif akan kamu dapatkan ketika orang yang kamu ajak beli motor di Moladin permohonannya disetujui dan motor diantar ke rumah pembeli. Jadi pastikan ketika kamu berjualan, ajak orang yang tepat ya.. yakni orang yang benar-benar mau beli motor?
Baca juga  Lowongan Kerja Moladin: Call Centre

Gimana, apakah sudah siap dan mau dapetin penghasilan tambahan bulanan? Langsung aja daftar di Moladin! Klik di sini untuk daftarkan diri kamu. Cuma 5 menit kok!

Informasi 1000 lowongan di moladin ini jangan berhenti kamu broooo… beritahu teman-teman, suadara, sampai gebetan kamu. #MariBerbagi informasi siapa tahu diantara mereka lagi ada yang butuh untuk dapat penghasilan tambahan.

Kalau kamu masih bingung dan pengen tanya-tanya gimana caranya daftar di Moladin atau kesulitan saat mendaftar, bisa layangkan pertanyaanmu ke hello@moladin.com. Nanti Jinny yang akan balas pesan.

Gassss…..!

Ingat motor, Ingat Moladin!

#InginBeli motor dengan DP yang murah? Klik aja di sini!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika