Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

13 Model Helm Terbaru 2019 yang Bikin Keren Penampilanmu

by Jinny
Helm Terbaru

Ingin membeli helm baru tapi masih belum yakin ingin membeli model helm yang seperti apa? Jangan khawatir, Moladin bikin daftar helm dengan model terbaru dan tentunya paling keren di 2019 ini khusus buat kamu, sob!

Kuy, cek satu-satu informasi helm yang sedang digandrungi oleh kawula muda Indonesia!

 

Top 5 Helm Retro Kekinian

1. Helm Retro Simpson Bandit M30

Model Helm Terbaru, Simpson Custom Bandit Street

Helm dari Simpson dengan nuansa retro ini dipadukan dengan desain cakil yang berfungsi sebagai mouth guard. Helm Simpson Bandit memang sangat terkenal di kalangan penggemar Moge alias motor gede. Maka tidak heran apabila banyak pengendara motor ini memilih menggunakan brand Simpson saat touring.

Helm ini memiliki sertifikasi DOT dan terbuat dari bahan komposit ringan. Sobat Moladin bisa mendapatkan helm retro mewah ini dengan harga kurang lebih Rp8 jutaan.

 

2. Helm retro Bell Bullit RSD Viva

Model Helm Terbaru Bell Custom 500 RSD

Model helm retro yang bisa menambah kerennya penampilan kamu salah satunya adalah Bell Bullit RSD Viva. Helm dengan nuansa tahun 70-an ini banyak diincar oleh kawula muda, terlebih mereka yang menggemari motor klasik.

Benuk visornya yang cembung dan melengkung ke luar menjadi salah satu keunikan desain helm ini. Warna-warna helm retro pabrikan Bell juga cenderung cerah namun terkesan simple.

 

3. Helm Retro Riders and Rules Commando

Model Helm Terbaru Helm Retro Riders and Rules Commando

Salah satu selebriti Indonesia, Nabila Putri memilih helm retro Riders and Rules Commando untuk menemani kegiatannya sehari-hari. Supaya kamu sama kerennya dengan Nabila Putri, nggak ada salahnya mempertimbangkan helm ini sebagai helm baru kamu, Moladiners.

Helm yang dilapisi material kulit domba ini akan menyedot isi kantongmu kurang lebih Rp2 jutaan.

 

[product product=”Yamaha X Ride 125 All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_X_Ride_125_All_New_8907_79518_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-x-ride-125-all-new-matic-4-langkah-2-valve-sohc-berpendingin-angin-bluecore-125cc” price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

4. Helm Retro Zeus ZS-385

Model Helm Terbaru Zeus ZS-385 Solid

Helm dengan jenis open face ini memiliki desain yang menawan. Supaya penampilan kamu tambah keren, Moladiners bisa menambahkan kacamata berkendara. Ada tiga kancing di atas helm apabila kamu mau memasang visor tambahan.

Baca juga  Vinales Akhiri Paceklik Kemenangan, Beban Mulai Berkurang!

Dapatkan helm yang bisa menambahkan derajat keren kamu hingga 100% ini di Moladin. Sobat Moladin hanya perlu merogoh kocek Rp395.500.

 

5. Helm Retro Bogo JBX

Helm Retro Bogo JBX

Anak muda yang gaul pastinya wajib punya helm retro besutan Bogo JBX. Helm murah dengan kualitas enggak murahan ini dilapisi dengan kulit supaya kesan retro dan gaul lebih menonjol. Sobat Moladin bisa mendapatkan helm retro Bogo JBX ini mulai harga Rp200 ribuan.

 

Rekomendasi Model Helm Full Face Tahun 2019

6. Helm Full Face Zeus ZS-811 Solid Black

Zeus ZS-811

Pabrikan helm Zeus terkenal akan helm-helm kuat namun memiliki bobot ringan. Salah satunya Zeus ZS-811 Solid Black. Helm dengan material ABS ini mampu menghindarkanmu dari segala macam benturan dan membuat kepala tetap nyaman dengan ventilasi udara berbentuk V.

Helm ini juga dipersenjatai dengan Visor anti UV400. Tak hanya itu, ZS-811 solid black ini juga sudah lulus dari aneka uji sertifikasi antara lain SNI, ECE, JIS, dan NBR. Dapatkan helm keren ini di Moladin dengan harga Rp759.500.

 

7. Helm Full Face AGV K-3 SV E2205 Multi-Bulega

AGV K-3 SV E2205 Multi - Bulega

AVG menyematkan fitur double visor pada helm trendy ini. Lubang ventilasinya cukup luas dan bekerja dengan efisien untuk menghindarkan area kepala kamu dari panas dan lembab.

Terbuat dari material thermoplastic yang kuat, AVG K-3 ini tahan benturan. Adapun bagian dalam helm dilengkapi dengan kain dry comfort. Kamu bahkan bisa memasang intercom pada helm full face satu ini.

Tertarik dengan kelebihan ini helm ini? Segera dapatkan di Moladin dengan harga Rp3.743.930.

 

8. Helm Full Face HJC RPHA 11 Pro Solid

HJC RPHA11 Pro Solid

Suka dengan aksesoris berbau monster? Kamu wajib punya helm yang satu ini! Desain monster energynya cocok buat kamu anak muda yang enerjik.

Baca juga  ARM Motor Spesialis Modifikasi Bodi dan Aksesori, Mantap!

Helm dari HJC ini didesain anti bakteri dan anti lembab sehingga bikin nyaman pengguna helm. HJC RPHA juga dilengkapi fitur anti kabut yang handal untuk menunjang keamananmu dalam berkendara. HJC RPHA 11 ini juga sudah lolos dari uji DOT dan ECE.

Ayo, beli HJC RPHA11 solid Pro di Moladin. Sobat Moladin bisa mendapatkan helm ini dengan harga Rp4.708.000.

 

9. Helm Full Face Arai PB-SNC2-RX-7X REA

RX7X REA Helm Full

Ingin bebas kabut dan sinar UV? Cobalah menggunakan Arai PB-SNC2-RX-7X REA ini. Perisai anti UV dan anti kabutnya sangat mantap. Teknik sirkulasi udara yang diterapkan pun bagus sehingga membuat helm tetap kering dan bebas bau walaupun sudah dipakai seharian.

Helm yang dipakai oleh pembalap profesional ini sudah mengantongi sertifikat kelayakan dari Snell M2015, JIS, MFJ, dan pastinya SNI juga. Sobat Moladin yang ingin memiliki helm ini harus berani merogoh kocek hingga Rp8 jutaan.

 

10. Helm Full Face Shoei X-Fourteen MARQUEZ 4

Shoei X-14 marquez motegi

Shoei X-Fourteen Marquez 4 ini harganya tidak main-main, yakni mencapai Rp 9 jutaan. Namun harga ini sebanding dengan kualitas yang diberikan, Moladiners. Model helm terbaru ini dikembangkan di ajang sirkuit balap MotoGP dan dibuat menggunakan bahan bermutu tinggi.

Material helm dari bahan Multi-Ply Matrix AIM & AIM+. Helm yang cocok dipakai buat harian atau saat di sirkuit ini sudah mendapatkan sertifikasi dari SNELL. Buat kamu yang punya dana berlebih, silahkan pilih Shoei X-Fourten Marquex 4 sebagai helm baru di tahun 2019.

 

[product product=”Yamaha Fino 125 Grande” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Fino_125_Grande_2067_72610_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-fino-125-grande-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc” price=”Rp. 600.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Rekomendasi Helm Half Face Terlaris di 2019

11. Helm Half Face KYT Hellcat Plain Black

KYT Hellcat Plain Black

Helm besutan KYT ini menjadi idola kaum muda. Desainnya trendy, fitur-fiturnya pun keren. Kamu akan dimanja oleh perlindungan anti UV hingga 380, tak lupa juga fitur anti gores.

Baca juga  Waspada! Pajak STNK Mati Bisa Terkena Denda atau Dipenjara

Mau ganti visor lama dengan visor baru? Tenang, ada fitur quick visor change untuk memudahkan proses penggantian visor. Kamu yang berminat dengan helm ini hanya perlu merogoh kocek Rp325 ribu untuk membawanya pulang.

 

12. Helm Half Face GM New Imprezza Solid 2 Visor

GM New Imprezza Solid 2 Visor

Helm double visor dengan gaya trendy ini cocok buat anak muda. Terlebih, seluruh cangkang helm selain anti UV juga dilengkapi dengan bahan anti gores. Fitur khusus lainnya dari model helm ini adalah anti kabut.

Helm keren ini harganya cukup terjangkau. Moladiners hanya perlu merogoh kantong Rp370 ribu saja.

 

13. Helm Half Face NHK R1 Solid

NHK R1 Solid

NHK adalah produsen helm lokal di Indonesia. Kualitas helm produksi NHK tidak perlu diragukan. Helm ini memiliki fitur double visor mekanik dan anti UV serta anti gores. Fitur menarik lainnya adalah slot anti maling.

Dapatkan helm NHK R1 Solid hanya di Moladin. Moladiners bisa mendapat helm ini mulai Rp350.

Ayo, segera pilih helm yang jadi incaran kamu! Jangan lupa beli helmnya di Moladin ya. Kamu bisa dapatkan beraneka diskon dan promo khusus setiap bulannya. Jangan sampai ketinggalan!

 

Baca Juga :

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika