3 Keunggulan NETA X Yang Debut di GIIAS 2024, Rekomendasi Mobil Listrik di Bawah Rp 500 Juta!

by Firdaus Ali
Keunggulan NETA X

Berikut akan kami ulas beberapa keunggulan NETA x yang debut di GIIAS 2024. NETA X ini bisa menjadi rekomendasi di segmen mobil listrik yang harganya di bawah Rp 500 juta.

“NETA berkomitmen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk terbaik. Dengan desain yang futuristik, NETA X mampu meningkat kepercayaan diri serta menunjukan eksistensi di jalan raya. Dengan desain yang mewah dan futuristik, teknologi pintar modern serta beragam fitur unggulan yang ditawarkan, kami berharap NETA X mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk berkendara yang lebih aman dan nyaman,” ujar Jordy Angkawidjaja selaku Product Planning Manager (24/7).

Selama acara GIIAS 2024 berlangsung, NETA juga mengumumkan pre-book NETA X dengan harga spesial pre-book yaitu Rp 460,000,000 – Rp. 490,000,000, serta menawarkan Lifetime Warranty, Free Saldo PLN Mobile, Free Wall Charging Station & Installation, serta berbagai promo menarik khusus untuk para pengunjung booth NETA.

3 Keunggulan NETA X

Berikut beberapa kelebihan NETA X yang patut diketahui:

1. Performa dan Jarak Tempuh Yang Cukup Optimal

Keunggulan NETA X yang pertama adalah dari sisi performa dan jarak tempuhnya. NETA X memiliki Power 120 kW dengan torsi 210 Nm. Kemudian kapasitas baterai NETA X hingga 63.56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya.

Selain itu, baterai NETA X juga sudah tersertifikasi IP68+ yang membuatnya aman ketika melewati genangan air.

2. Kabin Interior Elegan dan Cukup Lega

Keunggulan NETA X yang kedua adalah kabin interior yang elegan dan ruang cukup lega. Yup, pada sisi interior ruangannya cukup spacious dengan kapasitas lima orang dan lebar baris belakang 2770mm.

Bagian bagasi terdapat double decker trunk dengan volume 508L atau 1388L ketika bangku baris kedua dilipat, membuat cukup luas untuk menaruh barang-barang selama perjalanan.

80% interior NETA X sudah dilapisi bahan soft leather dan alcantara sehingga membuat kabin terasa mewah dan nyaman saat dipakai perjalanan jauh. Pada bagian depan, sudah dilengkapi dengan wireless phone charging, intelligent central control screen dengan ukuran 15.6 inch yang tampilannya dapat diatur menjadi split-screen design, dan floating D-shaped Steering Wheel.

3. Fitur Modern dan Lengkap

Keunggulan NETA X selanjutnya adalah deretan fitur yang modern dan lengkap. Tak hanya disematkan fitur smart driving ADAS, NETA X juga dilengkapi dengan V2L, serta interior kabin nyaman yang memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan premium.

NETA X juga dilengkapi dengan Cockpit Cerdas Terhubung dan fitur ADAS yang menghadirkan teknologi terkini untuk kenyamanan dan keamanan pengguna.

NETA X juga sudah dilengkapi kamera 360 derajat dan Intelligent High Beam yang membantu pencahayaan jalan menjadi terang serta berkendara lebih nyaman. Untuk di bagian belakang, terdapat continuous tail light sehingga jelas terlihat di malam hari.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika