Minggu, September 25, 2022

3 Mobil Honda Terlaris di GIIAS 2022

by Tigor Sihombing
mobil terlaris honda di giias 2022

HPM melaporkan 3 mobil Honda terlaris di GIIAS 2022, selama 11 – 21 Agustus 2022  yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang. Secara total penjualan, PT Honda Prospect Motor (HPM) melaporkan mendapatkan SPK sebanyak 1.965 unit.

Penjualan tersebut diklaim meningkat sekitar 30% dibandingkan penjualan Honda dari GIIAS 2021 lalu. Mobil Honda terlaris di GIIAS 2022 yang pertama datang dari segmen city car, Honda Brio. Model ini menjadi mobil Honda dengan penjualan sebanyak, yakni 676 unit atau mendominasi 35% dari total pemesanan SPK di booth Honda dalam ajang GIIAS 2022.

Sayang untuk detail penjualan HPM tidak merinci lebih detil, mengenai angka spesifik SPK antara Honda Brio dan Brio RS. Honda Brio sendiri terakhir mengalami facelift pada April 2022 lalu. Dan saat ini, hatchback mungil tersebut dipasarkan mulai dari harga Rp 156,9  – 217,1 juta.

Mobil Honda terlaris di GIIAS 2022 berikutnya adalah All New Honda HRV. SUV ini berhasil mendapatkan SPK sebanyak 501 unit. Seperti yang kita ketahui, All New Honda HR-V juga baru menapaki kakinya di Indonesia pada Maret 2022 ini. Mobil tersebut dibanderol Rp 364,9 – 405,1 juta.

Baca juga  Bocor Harga Honda N7X, Lebih Murah dari BR-V?

Di pasaran All New Honda HRV bersaing ketat dengan LSUV pendatang baru Hyundai Creta. Dalam capaian di GIIAS 2022 Hyundai Creta berhasil mengalahkan All New HR-V dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 1,191 SPK.

Dan mobil Honda terlaris di GIIAS 2022 yang ketiga adalah All New Honda BR-V. Model ini berhasil membubuhkan SPK sebanyak 454 unit. Mobil yang pertama kali hadir pada 21 September 2021 tersebut ternyata masih banyak peminatnya. Saat ini All New Honda BR-V dipasarkan mulai harga Rp 281 – 327 juta.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director mengatakan “Kami bersyukur bahwa pameran GIIAS tahun ini disambut dengan antusias oleh konsumen, sehingga kami dapat mencatat hasil penjualan yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Angka yang kami umumkan merupakan angka penjualan yang dilakukan di booth Honda selama pelaksanaan GIIAS 2022, dan telah memenuhi prosedur administrasi dengan booking fee.”

“Hal ini kami lakukan untuk memastikan setiap pesanan konsumen di GIIAS dapat kami penuhi dalam waktu yang lebih cepat, sehubungan dengan kondisi pasokan yang saat ini masih belum stabil.”

Baca juga  Sejarah Honda City Sedan di Indonesia, Sudah 5 Generasi!

Honda Boyong 32 Unit Kendaraan ke GIIAS 2022

Mobil Honda Terlaris di GIIAS 2022

Calon SUV terbaru Honda diperkenalkan di GIIAS

Selama pagelaran GIIAS 2022, Honda menampilkan sebanyak 32 unit kendaraan terbarunya di atas booth berukuran 2.394 m2. Di samping mobil-mobil yang memang dijual, ada pula pengenalan model hibrida seperti CR-V Hybrid dan Accord Hybrid. Lalu Honda juga memajang Small SUV RS yang dikatakan bakal jadi pesaing Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di masa depan.

Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi selama di GIIAS, booth Honda juga menyediakan dealing area yang mempunyai 40 dealing table yang nyaman dan dilengkapi dengan hand sanitizer serta papan plastik pembatas di setiap mejanya.

Selain itu, Honda juga menyediakan berbagai program penjualan, bonus menarik, serta unit test drive untuk konsumen selama GIIAS 2022.

Selain dari sisi penjualan, pada GIIAS kali ini Honda Civic RS berhasil menjadi mobil terfavorit untuk kategori sedan. Honda Civic RS merupakan salah satu display mobil yang ditampilkan di booth Honda dengan warna andalannya yaitu Ignite Red Metallic.

Baca juga  Harga Mobil Honda Agustus 2022, Masih Ada Mobilio!

Demikian ulasan terkait mobil Honda terlaris di GIIAS 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika