3 Motor Benelli yang Rilis di IIMS Motobike 2019, Yuk Simak!

Tiga motor Benelli Rilis di IIMS Motobike 2019 – Benelli Motor Indonesia secara resmi merilis motor terbarunya di IIMS Motobike 2019. Tiga rilisan terbaru dari Benelli ini bergaya adventure dan juga klasik. Ketiga motor ini menggendong mesin yang bervariasi, mulai dari 250cc sampai dengan 500cc.

Tak tanggung-tanggung, tiga motor baru yang dirilis Benelli Motor Indonesia punya tampilan yang gagah. Ketiga motor terbaru Benelli ini dibanderol dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp 50 juta sampai yang termahal dibanderol dengan harga Rp 161 juta. Mau tahu apa aja tiga motor baru yang dirilis Benelli Motor Indonesia? Yuk simak!

 

Benelli TRK 502

Benelli TRK 502

Motor pertama yang dirilis adalah Benelli TRK 502. Motor bergaya adventure ini termasuk dalam kategori motor gede karena menggendong mesin 500cc dua silinder. Desainnya benar-benar adventure abis, karena memiliki bodi yang besar dikombinasikan dengan model kaki-kaki yang besar.

Benelli TRK 502 pakai pelek model baru berukuran 17 inci, dengan fitur keselamatan double ABS. Seklias dari tampilannya, Benelli TRK 502 memang cocok untuk dibawa touring jarak jauh. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 161 juta (OTR Jakarta).

 

Benelli TRK 251

Benelli TRK 251

Masih ngomongin motor Benelli yang rilis di IIMS Motobike 2019. Benelli Motor Indonesia, merilis motor adventure keduanya yang menggendong mesin kapasitas kecil 250cc. Merupakan adik dari TRK 502, karena memiliki desain yang tidak berbeda jauh. Benelli TRK 251 dibanderol dengan harga Rp 51 juta (OTR Jakarta).

Baca juga;

 

Benelli Imperiale 400

Benelli Imperiale 400

Motor yang terakhir, merupakan salah satu motor yang paling ditunggu kehadirannya. Benelli merilis motor bergaya klasik yang sekilas punya tampang tidak berbeda jauh dengan Royal Enfield Classic 350. Menggendong mesin 400cc single silinder yang sudah pakai sistem penyemprotan bahan bakar injeksi.

Soal fitur, Benelli Imperiale 400 sudah mengaplikasikan rem cakram di kedua rodanya dengan anti-lock braking system (ABS). Menggunakan panel instrument kombinasi semi analog dan digital, motor klasik yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 79 juta (OTR Jakarta).

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *