3 Motor Matic 110cc Cocok Buat Generasi Milenial, Yuk Simak!

Moladin – Kendaraan bermotor memang sudah jadi alat transportasi yang dipilih sebagian besar orang untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain, hal itu juga yang dilakukan oleh sebagian besar generasi milenial sekarang ini, pilihan utamanya adalah motor matic.

Motor matic pilihan yang cocok untuk temani aktivitas harian maupun buat kongkow pastinya. Alasannya kenapa motor matic ini cocok, karena beragam alasan. Mulai dari irit bahan bakar, sampai gampang nyelip kalau lagi buru-buru di jalan.

Hal yang tidak kalah pentingnya juga nih Moladiners, motor matic ini cocok banget buat generasi milenial karena memiliki ukuran bagasi yang luas. Rata-rata motor matic keluaran sekarang ini punya kapasitas 11 liter, jadi muat untuk menaruh barang bawaan.

Mungkin hal ini yang benar-benar jadi pertimbangan motor matic cocok buat genarasi milenial, mudah dikendarai. Mengendarai motor matic tidak perlu keahlian khusus dan gak ribet, hanya perlu gas dan rem aja.

Pengendara juga dijamin tidak merasakan pegal karena tidak perlu ribet, simpel pokoknya. Nah, mungkin 3 motor matic 110cc berikut ini bisa jadi referensi Moladiners nih!

 

Honda Beat Street

*Angsuran mulai dari

 

Honda BeAT Street eSP

Motor yang pertama bisa jadi pilihan adalah Honda BeAT Street, kenapa demikian? Karena punya desain yang anak muda banget, simpel tapi tetap stylish. Cocok nih buat dipakai harian juga buat kongkow.

Honda BeAT StreetHonda BeAT Street | Foto: Moladin

Dari sisi fiturnya juga sudah kekinian banget seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock juga sudah tertanam di motor ini, fitur lain juga dipertahankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.  Kapasitas bagasinya juga luas banget sebesar 11 liter.

Bawa kapasitas mesin 110cc berpendingin udara yang sudah menggunakan sistem injeksi PGM-FI, diklaim irit bahan bakar. Mampu tempuh jarak hingga 236 km saat kondisi fuel tank. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 16 jutaan (OTR Jakarta).

 

Honda Genio

Motor yang kedua adalah Honda Genio. Rilisan Astra Honda Motor (AHM) Juni lalu memang target pasarnya adalah generasi milenial. Hal ini sudah terlihat dari sisi desain yang stylish, fashionable namun tetap mempertimbangkan soal performa.

Kalau berbicara fiturnya, Honda Genio sudah dilengkapi dengan power charger ditambah dengan kapasitas bagasi 14 liter, meski terlihat mungil tetapi motor ini serbaguna.

Honda GenioHonda Genio | Foto: Moladin

Hadirnya fitur secure key shutter bikin motor yang satu ini telrihat futuristik, apalagi juga sudah dilengkapi dengan tombol jok yang praktis.

Skutik ini juga sudah menggunakan LED yang dipadu dengan lampu belakang stylish, untuk lampu sein dibuat terpisah dari bagian cover bodi yang memberikan kesan modern dengan sistem pencahayaan optimal.

Soal performanya juga jangan diragukan, adik dari Honda Scoopy ini bawa mesin baru dengan teknologi paling mutakhir, yakni mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Honda Genio Rilis dalam dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS dengan total ada 11 varian warna. Tipe CBS dibanderol dengan harga Rp 17,2 juta, sementara CBS-ISS seharga Rp 17,7 juta OTR Jakarta.

 

Suzuki Nex II

*Dp mulai dari

 

Suzuki Nex II

Pilihan yang ketiga ada Suzuki Nex II, skutik mungil jagoan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga bisa menjadi pilihan yang cocok buat generasi milenial. Desainnya futuristik, sudah disematkan fitur-fitur yang bisa menunjang aktivitas harian.

Suzuki Nex II mengusung headlamp modern berdesain futuristik yang terinspirasi dari headlamp GSX1000, sudah di dukung LED yang pastinya memberikan penerangan maksimal. Hadirnya LED Lamp Line bikin motor ini makin bergaya dan stylish.

Suzuki Nex II

Suzuki Nex II | Foto: Moladin

Soal fiturnya Suzuki Nex II tidak kalah dengan kompetitor, hadir dengan teknologi Suzuki Easy Start System yang bakal mempermudah saat menyalakan mesin. Motor ini uga sudah dilengkapi dengan USB Charger di bagian kompartemen sisi kiri untuk menunjang kebutuhan penggunanya.

Soal performanya juga lumayan, Suzuki Nex II mengusung mesin 113cc berpendingin cairan, dengan begitu performa yang dihasilkan pun terbilang oke, berkat adanya sistem suplai bahan bakar Fuel Injection dan SEP (Suzuki Eco Performance). Apalagi motor ini punya bobot yang ringan.

Soal harga, Suzuki Nex II boleh jadi yang termurah di kelasnya. Membawa segudang fitur kekinian, motor ini dibanderol dengan harga Rp 15 jutaan (OTR Jakarta).

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *