Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

3 Produk Ini Dorong Penjualan Mobil Honda di November

by Deni Ferlindungan
Penjualan mobil Honda November 2020

PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan mobil Honda alami pertumbuhan selama enam bulan berturut-turut jelang akhir tahun 2020. Di mana penjualan mobil Honda membukukan total penjualan sebanyak 69.564 unit hingga bulan November.

Khusus di bulan November saja, penjualan retail Honda membukukan 7.455 unit mobil. Angka itu mengalami pertumbuhan sebesar 13,6 persen, jika dibandingkan penjualan di bulan sebelumnya.

Kontribusi besar penjualan mobil Honda masih ditopang tiga produk andalan mereka, yakni Honda Brio Satya, Brio RS, dan HR-V 1.5L. Pada bulan November lalu, Brio Satya sukses terjual sebanyak 3.067 unit.

Sedangkan Brio RS torehkan penjualan sebesar 1.190 unit. Secara total, penjualan Honda Brio Cs berkontribusi sebesar 57 persen dari total penjualan mobil Honda di bulan November.

Pada posisi ketiga yang berkontribusi dalam penjualan mobil Honda adalah HR-V 1.5L yang menorehkan penjualan sebesar 1.021 unit. Pencapaian itu tumbuh 26 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

“Kami juga optimis bahwa trend peningkatan penjualan ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun. Di mana secara secara umum biasanya lebih banyak konsumen yang akan melakukan pembelian,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Baca juga  Honda N7X Concept Hadir di Semarang

Selain ketiga produk Honda di atas, penjualan produk Honda lainnya cenderung masih positif di akhir tahun 2020 ini. Honda Jazz berhasil terjual sebanyak 660 unit, meningkat 31% dari bulan sebelumnya.

Di segmen MPV, Honda Mobilio penjualannya meningkat 5 persen. Dengan total penjualan sebanyak 562 unit. Sejumlah produk Honda lainnya turut menyumbang penjualan di bulan November lalu.

Honda CR-V terjual sebanyak 529 unit atau meningkat 50% dari bulan sebelumnya. Honda BR-V laku 157 unit, Honda Civic Hatchback terjual 108 unit meningkat 66% dari bulan sebelumnya, serta Honda HR-V 1.8 L terjual 74 unit atau meningkat 80% dari bulan sebelumnya.

Sementara itu, Honda Civic Sedan telah terjual sebanyak 32 unit, diikuti Honda Accord sebanyak 22 unit, Honda City Sedan sebanyak 17 unit dan Honda Odyssey sebanyak 16 unit.

Promo Menarik Sukses Dorong Penjualan Mobil Honda

Penjualan mobil Honda Oktober 2020

Penjualan mobil Honda November di dorong oleh beragam promo menarik

Seiring dengan peningkatan penjualan mobil Honda di tahun 2020 ini. Tak lepas dari beragam program penjualan yang tentunya memudahkan dan meringankan konsumen dalam membeli mobil.

Baca juga  Honda Civic Type R-GT, Ganteng Siap Balap!

Salah satunya adalah program “Sehat Bersama Honda”, di mana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp 10 juta hanya dengan berpartisipasi di program ini.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar, mahasiswa, serta tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Sementara untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun.

Baca juga  Harga Mobil Honda Setelah PPnBM 0 Persen, Turun Rp 20 Juta

Pabrikan berlogo ‘H’ itu juga turut memberikan fasilitas bagi perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, berkesempatan untuk mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian, khususnya yang ingin melakukan pembelian mobil Honda yang kini bisa dilakukan via Moladin.com.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika