Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

4 Rekomendasi Helm Motocross Harga Mulai 400 Ribu

by Gugus Senjaya
helm motocross

Rekomendasi Helm Motocross – Haloo, sobat Moladin! Yang hobi touring dan cross mana suaranya? Yuk merapat ke sini. Jinny ada rekomendasi helm trail keren dengan harga terjangkau. Jinny kasih bocoran deh seperti apa helmnya, yang jelas desainnya sporty, bobot ringan, dan menggunakan material berkualitas. Semua yang kalian mau dari helm trail ada di sini. Cek satu persatu daftar helm kerennya di bawah ya:

1. Motocross Oakley Cross

[product product=”Cargloss – Motocross Oakley” images=”https://cdn.moladin.com/apparel/helm/Motocross_Oakley_12844_60354_large.jpg” url=”https://moladin.com/apparel-motor/helm/cargloss-former-motocross-oakley-cross-hitam?utm_source=cargloss_former_motocross&utm_medium=banner_buttonbiru&utm_campaign=cargloss_former_motocross” price=”RP 405 RIBU” button=”BELI HELM INI”]

Sudah pada tahu kan, sob, kalau helm yang menggunakan material ABS Thermoplastic itu sangat kuat dan tahan benturan? Nah begitu juga dengan helm Motocross Oakley cross ini, material ABS-nya membuat helm ini sangat kokoh namun mempunyai bobot yang cukup ringan.

Desain helm ini sangat sporty, sob, dan memakai cat yang berkualitas tinggi. Selain itu, helm ini dirancang dengan sistem knockdown dimana busa atau bantalan pelapis helm bisa dibuka untuk memudahkan perawatan serta proses pencucian.

Helm super keren ini sudah mendapatkan sertifikasi SNI dan memiliki sistem penguncian Double D-rings. Buruan beli helm ini di Moladin ya, sob, tersedia ukuran M, L, dan Xl. Harganya cukup Rp 420 Ribu saja. Selain hitam doff, helm ini juga memiliki varian warna abu-abu.

Baca juga  Cara Mengetahui Ukuran Helm yang Pas, Awas Salah Pilih!

2. MXC Motosport Cross

[product product=”MXC Motocross Cross” images=”https://cdn.moladin.com/apparel/helm/MXC_Motocross_4238_48126_large.jpg” url=”https://moladin.com/apparel-motor/helm/cargloss-mxc-motocross-cross-hijau-putih-biru-green-super-white?utm_source=mxc_motocross&utm_medium=banner_buttonbiru&utm_campaign=mxc_motocross” price=”RP 528 RIBU” button=”BELI HELM INI”]

Helm motocross satu ini didesain sangat sporty dan full face, sob. Lihat saja cat yang dipakai, sangat berkualitas dan menggunakan warna-warna terang yang menambah image sporty helm besutan Cargloss ini. Cocok buat kalian yang hobi touring, sob.

Motosport Cross ini dibuat dengan sistem knockdown, jadi busa bagian dalamnya mudah dilepas dan dicuci. Dibuat dari material ABS thermoplastic tanpa visor, helm ini sudah berstandar SNI.

Nah, yang penasaran sama helm ini bisa beli di Moladin dengan harga Rp 450 Ribu. Varian warnanya hijau, kuning, dan oranye ya. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

3. MXC Supercross Cross, Helm Motocross dengan Harga Terjangkau

[product product=”MXC Supercross” images=”https://cdn.moladin.com/apparel/helm/MXC_Supercross_12801_60280_large.jpg” url=”https://moladin.com/apparel-motor/helm/cargloss-mxc-supercross-cross-oranye-coklat-biru-hitam-hijau?utm_source=mxc_supercross_cross&utm_medium=banner_buttonbiru&utm_campaign=mxc_supercross_cross” price=”RP 456 RIBU” button=”BELI HELM INI”]

Cargloss memang jagonya helm cross, sob. Helm Supercross ini selain menggunakan material ABS Thermoplastic yang ringan dan kuat, kualitas paint helmnya pun tidak usah diragukan lagi. Helm Supercross cross ini juga dilengkapi dengan sistem penguncian Double D-rings dan menyandang predikat aman dari SNI.

Baca juga  15 Helm Full Face Keren, Harga di Bawah Rp 1 Juta

Desainnya yang sporty membuat kalian terlihat semakin keren saat touring, sob. Busa bantalan dalam helm juga mudah dilepas untuk proses pencucian. Helm keren ini bisa kalian dapatkan di Moladin dengan harga Rp. 450 Ribu. Ada lima warna yang tersedia, yaitu oranye, coklat, biru, hitam, dan hijau. Available ukuran M, L, dan XL.

4. ZS-951 RR12 Cross

[product product=”Zeus ZS 951 Cross” images=”https://cdn.moladin.com/apparel/helm/ZS951_RR12_15097_68121_large.jpg” url=”https://moladin.com/apparel-motor/helm/zeus-zs-951-rr12-cross-biru-merah-putih-kuning-hijau?utm_source=ZEUS_ZS_951_cross&utm_medium=banner_buttonbiru&utm_campaign=ZEUS_ZS_951_cross” price=”RP 680 RIBU” button=”BELI HELM INI”]

Helm motocross besutan Zeus ini memiliki bentuk desain bulat dan dikombinasikan dengan garis-garis yang tegas. ZS-951 memiliki level pengamanan tertinggi bagi kalian penggemar cross, sob. Selain terbuat dari material ABS yang kuat, helm ini dilengkapi dengan bantalan busa yang empuk dan nyaman.

ZS-951 juga didesain dengan banyak ventilasi untuk mencegah gerah di bagian kepala, dan tentunya membuat kepala kalian tetap adem. EPS (Expanded Polystyrene) dan busa yang dapat menyerap kelembaban helm membuat aliran udara panas segera keluar dan digantikan dengan udara yang lebih fresh. Bagian dagunya memanjang, khas helm cross, dan memiliki visor dengan dimensi yang pas untuk perlindungan ekstra. Area pandangnya pun luas, sob, walaupun kalian memakai googles. Satu lagi yang pasti, helm ini sangat nyaman dipakai.

Baca juga  Helm Vespa Racing Sixties Rp 1,9 Juta, Menggiurkan

Oiya, ZS-951 juga dilengkapi dengan peak yang posisinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Manfaat peak ini selain dapat menangkis ranting-ranting pohon, juga dapat menangkis batu dan partikel lain yang beterbangan. Keren kan! Buat yang penasaran sama helm ini, langsung cek di Moladin ya, sob. Ada tiga ukuran yang tersedia, yaitu M, L, XL. Varian warna yang tersedia adalah biru, merah, putih, kuning, hijau. Harganya dibanderol di Rp 680 Ribu.

Nah, itu dia rekomendasi helm motocross keren dari Jinny. Ayo buruan dipilih helm rekomendasi dari Jinny! Jangan lupa kasih review ya biar sobat Moladin yang lain tahu kehebatan helm pilihan kamu. Jinny pamit dulu, ketemu lagi di informasi yang lain, bye!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika