4 Skutik Yamaha 125cc Harga Mulai Rp 19 Jutaan, Pilih yang Mana?

Motor matik menjadi salah satu pilihan bagi sebagian besar pengguna sepeda motor, 4 skutik Yamaha 125cc yang memiliki harga mulai dari Rp 19 jutaan ini bisa jadi pilihan yang tepat buat Moladiners.

Banyaknya pengguna sepeda motor matik, dikarenakan sejumlah alasan. Mulai dari pengoperasiannya yang mudah, cocok untuk diajak macet-macetan sampai dengan harga yang pas di kantong. Selain itu juga fitur modern dan performa ciamik. Mau tahu lebih lanjut? Untuk lebih lengkapnya, simak pembahasan berikut ini.

 

Yamaha Fino 125

4-skutik-yamaha-125cc-harga-mulai-rp-19-jutaan,-pilih-yang-mana?
Yamaha Fino 125

Skutik Yamaha 125cc Rp 19 jutaan pertama yang bisa Moladiners pilih adalah Yamaha Fino. Mengusung gaya retro dengan menggendong mesin berkubikasi 125cc motor ini punya desain yang unik. Desain ramping dengan spion membulat bikin aura retronya makin kental. Yamaha Fino hadir dalam tiga varian: Sporty, Premium, dan Grande.

Yamaha Fino Sporty dan Premium dibekali fitur Advance Key System yang memiliki fungsi untuk menemukan lokasi dan membuka penutup kunci dan juga sudah disematkan fitur Smart Stand Side Switch. Sementara untuk Yamaha Fino Grande punya fitur yang lebih modern, diantaranya headlamp LED, jok yang menggunakan warna dual tone dan sudah disematkan fitur modern teknologi SSS (Stop & Start System) yang membuat mesin otomatis mati saat motor berhenti.

Menggendong mesin berkubikasi 125cc, satu silinder, SOHC 4-katup, berpendingin udara, dengan teknologi Blue Core. Diklaim Yamaha bikin irit BBM, halus dan nyaman saat dikendarai. Soal performanyasanggup semburkan tenaga maksimal 9.38Hp/8.000rpm dan torsi puncak 9.6Nm/5.500rpm.

Skutik Yamaha 125cc Rp 19 jutaan bergaya retro ini memiliki pilihan warna yang beragam. Yamaha Fino ini dibanderol mulai dari harga 18.580.000 (OTR Jakarta) dan untuk varian termahalnya dibanderol dengan harga Rp 19.740.000 (OTR Jakarta).

 

Yamaha X-Ride 125

Yamaha X-Ride 125

Skutik Yamaha 125cc Rp 19 jutaan yang satu ini punya gaya advance yang di desain untuk bisa melahap jalanan aspal, tapi juga sanggup untuk bermanuver di jalanan adventure, apalagi kalau bukan Yamaha X-Ride 125. Dibanderol dengan harga Rp 18.535.000 (OTR Jakarta). Dengan pilihan warna, mulai dari racing blue, exclusive black, attractive red dan extreme green.

Yamaha X-Ride 125 menggendong mesin berkubikasi 125cc, satu silinder, SOHC 2-katup, berpendingin udara. Motor ini sanggup semburkan torsi puncak 9.6Nm/5.500rpm sementara power maksimalnya berada di angka 9.38Hp/8.000rpm.

Ngomongin soal fiturnya, Yamaha X-Ride 125 punya fitur yang modern. Motor ini sudah menggunakan sistem pencahayaan LED, kemudian sudah disematkan lampu hazard dan eco indicator yang bikin berkendara lebih ekonomis dan aman. Fitur canggih answer back system juga sudah disematkan. Yamaha juga sudah menyematkan suspensi tabung untuk bagian belakang, agar berkendara lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

Baca juga;

 

Yamaha Freego

Yamaha Freegp

Yamaha Freego menjadi skutik 125cc Rp 19 jutaan yang akan kita bahas. Skutik yang satu ini punya desain yang gemuk, modelnya terlihat lebar dengan balutan pelek yang berukuran 12 inci. Punya desain yang gemuk, motor ini disematkan fitur dengan performa yang kompetitif di kelas 125cc.

Skutik yang satu ini hadir dalam tiga varian, yaitu; Standar, S dan S-ABS. Dibanderol mulai dari Rp 19.125.000 (OTR Jakarta), varian S seharga Rp 20.665.000 (OTR Jakarta) sementara untuk varian termahalnya (S-ABS) dibanderol Rp 23.199.000 (OTR Jakarta). Dilengkapi dengan pilihan warna yang beragam.

Soal fiturnya, Yamaha Freego dilengkapi bagasi seluas 25L yang sanggup menampung helm full face. Headlamp sudah menggunakan LED, fitur modern seperti keyles dan electric power socket juga sudah disematkan. Selanjutnya, terdapat fitur Immobilizer dan juga Answer Back System, dan terakhir sistem pengeremannya sudah menggunakan teknologi ABS (Anti-Lock Braking System).

 

Yamaha Lexi

4-skutik-yamaha-125cc-harga-mulai-rp-19-jutaan,-pilih-yang-mana?
Yamaha Lexi

Skutik Yamaha 125cc Rp 19 jutaan berikutnya adalah Yamaha Lexi. Motor yang termasuk dalam keluarga Maxi Yamaha punya desain yang lebih mewah dan sudah disematkan fitur modern untuk memenuhi kebutuhan berkendara masa kini. Maka dari itu, harganya paling mahal bila dibandingkan tiga skutik 125cc di atas.

Yamaha Lexi hadir dalam tiga varian yaitu; Yamaha Lexi Standar, S dan S-ABS. Tipe standar dibanderol dengan Harga Rp Rp 21.205.000 (OTR Jakarta), sementara tipe S dibanderol Rp 24.195.000 (OTR Jakarta) dan untuk tipe termahal S-ABS dibanderol Rp Rp. 26.960.000 (OTR Jakarta). Pilihan warnanya beragam, mulai dari Matte Red, Matte Black, Matte Grey dan White.

Berbicara soal fiturnya, Yamaha Lexi terbilang komplit. Sistem pencahayaan sudah LED untuk bagian depan, lampu hazard sampai Full digital speedometer yang informatif. Tipe standar sudah dilengkapi dengan SSS (Stop & Smart System), sementara untuk tipe termahalnya sudah disematkan Smart Key System dan fitur keselamatan ABS (Anti-Lock Bracking System).

Soal performanya, skutik yang menggendong mesin 125cc, satu silinder, SOHC 4-katup, berpendingin cairan sanggup semburkan tenaga maksimal 11.73Hp/8.000 rpm dan torsi puncak 11.3Nm /7.000 rpm. Hadirnya teknologi VVA bikin tenaga dan torsi yang dihasilkan semakin maksimal.

Moladiners lagi mencari skutik Yamaha berkubikasi mesin 125cc? Caranya gampang banget langsung klik aja melalui link ini! Atau bisa juga dengan mendownload aplikasi Moladin di Play Store. Dapatkan harga dan promo menariknya. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *