5 Ban Motor Terbaik Harga Mulai Dari 100 Ribuan, Layak Nggak Sih?

Haloo sobat Moladiners! Sudah cek kondisi ban motor kesayangan kalian pagi ini sebelum berangkat kah? Pastikan kembangan motor masih bagus ya, sob, terutama saat musim hujan karena jalanan banyak yang licin. Kembangan yang bagus membuat daya cengkram ban akan selalu baik meskipun saat kondisi jalanan basah.

Namun, ban motor terbaik untuk sehari-hari bukan hanya dilihat dari bentuk kembangan atau ukirannya saja lho, sob. Kalian juga harus tahu ukuran, ketebalan, dan komponen pembuatnya apakah sesuai dengan tipe dan karakter motor yang kalian kendarai serta sesuai dengan kondisi jalan yang kalian tempuh. Rumit yak?! Enggak juga sebetulnya, soalnya memilih ban motor terbaik itu wajib hukumnya, sob, demi keamanan kalian saat di jalan.

Suzuki Satria F150 All New

*DP mulai dari

Supaya gak bingung-bingung, Jinny punya rekomendasi 5 ban motor terbaik mulai dari harga 100 ribuan, sob. Segera kalian cek apakah ban motor rekomendasi Jinny ini cocok buat motor kesayangan kalian. Langsung digassss, sob!

1. Aspira – Sportivo Tubeless 70/80 -14 30P

ban 100ribuan
Model Kembangan Ban Berbentuk V dengan Lebih Banyak Jalur Air di Samping

Cocok buat dipakai harian, sob! Ban tubeless ini dibuat oleh Astra Otopart dengan kualitas impor menggunakan teknologi PROGD (Progressive Groove Design) alias alur dan tapak ban berbeda untuk ban depan dan ban belakang. Harganya pun mulai dari Rp. 135 ribu aja. Ban lokal murah tapi gak murahan. Kembangannya bagus serta terbuat dari soft compound. Ban ini dipakai di jalanan basah tetap oke, dan pastinya awet banget. Sportivo memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa di segala cuaca buat kalian, sob.

2. IRC – Enviro NR91 70/90 – 14 34P

Ban terbaik 100ribuan
Ban yang di Desain Agar Lebih Ramah Lingkungan

Ban tubeles yang cocok untuk dipakai harian. IRC Enviro ini adalah ban paling cocok buat matic entry level seperti Honda beat, Yamaha Mio M3. Ban ini juga dipakai oleh pabrikan Yamaha dan Suzuki Nex, sob. Cukup stabil dipakai di berbagai jalur, apalagi di jalan perkotaan. Kembangannya bagus dan pastinya awet saat dipakai. Harganya gak mahal, sob, mulai dari Rp. 148 ribu. Gimana, mau coba?

3. Corsa R26 Tubeless 90/80 – 14 43S

Ban bagus murah
Memiliki Kembangan Yang Merata, Grip yang Lebih Bagus

Corsa R26 ini termasuk dalam jajaran ban Corsa platinum, sob. Terbuat dari soft compound, cocok banget untuk dipakai harian. Tapi jangan salah, ban ini juga bisa dipakai untuk balap ringan lho. Kembangannya yang bagus, kuat mencengkeram jalanan. Mau dipakai pas cuaca kering maupun basah, ban ini tetap stabil mengantar kalian kemana saja. Dapatkan ban berkualitas ini di Moladin dari harga Rp. 148 ribu.

Kawasaki KLX 150

*Angsuran mulai dari

4. FDR Sport XR Evo Cruiser Tubeless 80/80-14 43P

ban murah awet
Mempunyai Model Kembangan yang Radikal namun dengan Performa Mumpuni

Ban lokal yang enak diajak nikung sana-sini di jalanan. Nyaman dipakai untuk segala cuaca karena didesain menggunakan teknologi A-quo D alias tapak berbentuk V yang tidak simetris untuk membelah air. Kembangannya keren dan sangat stabil dipakai karena konstruksinya dibuat untuk mempertahankan akurasi dan handling motor yang baik.

Ban ini membuat motor kalian terkesan sporty, sob, plus tentu saja awet dipakainya. Ban ini didesain untuk daya jelajah yang tinggi, jadi selain dipakai harian cocok juga untuk dipakai touring. Kalian yang tertarik menggunakan ban FDR Sport XR ini bisa mendapatkannya di Moladin mulai harga Rp. 150 Ribu saja.

Ingin Pasang Ban Motor Baru Sendiri? Ikuti 6 Langkah Ini

5. IRC Exato NR88 Tubeless 100/80 – 17 52S

Ban Motor Terbaik xx

Ban motor yang cocok dipakai untuk harian juga, sob. Performanya cukup maksimal karena dibuat menggunakan teknologi Multi Linear Groove. Kembangannya cocok dipakai motoran baik itu hujan maupun panas, dan terkesan sporty. Material pembuatnya dari soft compound dan cukup awet dipakai. Ban ini ban bawaan dari GSX Series di Indonesia. Ban ini dijual di kisaran harga Rp. 212 ribu saja di Moladin.

Itu dia 5 rekomendasi ban motor terbaik dari Jinny. Informasi lebih lanjut, klik di masing-masing link tautan ya, sob. Jinny pamit dulu, ketemu lagi di info yang lain.

KTM RC 250

*Angsuran mulai dari

Baca juga :

Share this!

One thought on “5 Ban Motor Terbaik Harga Mulai Dari 100 Ribuan, Layak Nggak Sih?

  • January 9, 2019 at 6:55 pm
    Permalink

    Min, maksudnya eco frendly itu gmana? Bisa di daur ulang gitu?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *